Tabungan Pesirah Bank Sumsel Babel Dongkrak Perolehan DPK

BSB menggelar penarikan undian Super Grand Prize dan Grand Prize tabungan Pesirah tahap dua 2018 di kantor pusat Bank Sumsel Babel (BSB) Jakabaring,

Tabungan Pesirah Bank Sumsel Babel Dongkrak Perolehan DPK
SRIPOKU.COM/Jati Purwanti
HADIAH UNDIAN -- Penyerahan hadiah utama secara simbolis oleh Wakil Pemimpin Cabang BSB Jakabaring, Andi Ramsalta kepada nasabah pada Pengundian Super Grand Prize dan Grand Prize tabungan Pesirah tahap dua 2018 di kantor pusat Bank Sumsel Babel (BSB) Jakabaring, Selasa (15/1/2019). 

SRIPOKU.COM, PALEMBANG - Bank Sumsel Babel (BSB) menggelar penarikan undian Super Grand Prize dan Grand Prize tabungan Pesirah tahap dua 2018 di kantor pusat Bank Sumsel Babel (BSB) Jakabaring, Selasa (15/1/2019). Pengundian dilakukan sekaligus untuk dua kantor cabang yakni Cabang Jakabaring dan Cabang Pembantu Plaju.

Berita Lainnya:
Bank Sumsel Babel Syariah Canangkan Layanan Perbankan Syariah, Target Realisasi Semester II 2019
Bangun Ekonomi Kerakyatan di Sumsel, Bank Sumsel Babel Dukung Peremajaan Kelapa Sawit Rakyat

Wakil Pemimpin Cabang BSB Jakabaring, Andi Ramsalta mengatakan program undian tabungan Pesirah ini bertujuan meningkatkan penghimpunan Dana Pihak Ketiga (DPK) dari masyarakat.

"Seperti namanya Penggerak Potensi Daerah, tabungan Pesirah ini untuk memaksimalkan potensi daerah lewat tabungan di BSB. Dengan menyimpan dana di BSB masyarakat turut membantu pembangunan daerah lewat perbankan ," katanya. Adapun nasabah beruntung yang mendapatkan hadiah utama berupa Toyota Kijang yaitu Yusuf HS , nasabah asal capem Plaju.

Sedangkan dua unit sepeda motor diraih oleh nasabah BSB kantor Cabang Jakabaring yaitu Sugianto dan Sri Haryanti Kohar. Kemudian untuk TV LCD, Laptop dan lemari es masing-masing diterima oleh nasabah kantor cabang Jakabaring pula yakni Masayu Ernaini, Atika Nyayu dan Freddy.

Andi menjelaskan, di setiap kantor cabang dan capem, bank daerah milik pemerintah Provinsi Sumsel dan Babel ini menyediakan satu unit mobil dan dua unit sepeda motor beserta beragam hadiah hiburan.

"Untuk dapat mengikuti program undian ini nasabah bisa menabung mulai dari Rp100 ribu. Setiap nominal tersebut bisa dapat satu poin undian," jelasnya.

Dia melanjutkan, pada Juli mendatang BSB juga akan menggelar pengundian Super Grand Prize dengan hadiah utama Mitsubishi Pajero Sport.

"Di bulan Juli untuk pengundian tahap pertama 2019 untuk waktu pengundian poin tabungan Januari hingga Juni 2019." katanya. (mg3)

===

Penulis: Jati Purwanti
Editor: Bejoroy
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved