Update SFC

Jeki Arisandi Terus Pantau Perkembangan Sriwijaya FC. Berharap Dipegang HD akan Lebih Baik

Wingback Sriwijaya FC Jeki Arisandi mengaku terus memantau setiap detik perkembangan tim yang dihuninya saat ini.

Jeki Arisandi Terus Pantau Perkembangan Sriwijaya FC. Berharap Dipegang HD akan Lebih Baik
SRIPOKU.COM/RESHA/DOKUMEN
Pemain Sriwijaya FC Jeki Arisandi yang merupakan putera asli Sumsel 

Laporan wartawan sripoku.com, Resha

SRIPOKU.COM, PALEMBANG – Ribut-ribut saham Sriwijaya FC beberapa waktu lalu, menyentuh klimaks saat Direktur Utama PT Sriwijaya Optimis Mandiri (SOM) selaku pemegang saham mayoritas, Muddai Madang menyerahkan saham miliknya kepada Gubernur Sumsel, Herman Deru Senin (14/1/2019) lalu.

Meskipun Deru mengatakan akan mengkaji lagi apakah dirinya bisa memegang saham tersebut lantaran statusnya sebagai kepala daerah, namun setidaknya memunculkan titik terang terhadap persoalan yang menimpa klub tersebut.

Kendati tengah berada di Surabaya, Wingback Sriwijaya FC Jeki Arisandi mengaku terus memantau setiap detik perkembangan tim yang dihuninya saat ini.

Ia mengaku, mendukung penuh apapun yang menjadi keputusan terbaik bagi Laskar Wong Kito, julukan Sriwijaya FC.

“Ya kalau itu memang yang terbaik untuk kemajuan Sepakbola Sumatra Selatan, kenapa tidak. Mudah mudahan dengan dipegangnya SFC oleh Herman Deru bisa mengangkat lagi Sepakbola di Sumatra Selatan khususnya Sriwijaya FC. Kami pemain selalu berdoa yang terbaik untuk Sriwijaya FC,” ujarnya saat dikonfirmasi Rabu (16/1/2019).

Hanya saja, di tengah polemik ini ia meminta kepada seluruh elemen pemegang kebijakan untuk segera mengambil langkah-langkah yang diperlukan untuk menangani tim.

Polres Pagaralam Temukan Ladang Ganja di Wilayah Hukum Polres Lahat. Begini Ceritanya

Lala Punya Koleksi Perabotan Rumah Tangga Berusia Diatas 100 Tahun

Erni Nasabah dari Pendopo PALI, Raih Mobil Innova Hadiah Undian Grand Prize Bank Sumsel Babel

Pasalnya meski permasalahan di manajemen sudah akan memasuki babak selanjutnya, nasib para pemain masih menggantung, utamanya yang telah habis kontrak seperti ia dan beberapa rekannya yang lain.

Apalagi, Sriwijaya FC masih akan mengarungi Piala Indonesia 2018, menghadapi Keluarga USU Medan yang dijadwalkan akan digelar pada Selasa (22/1/2019) mendatang.

“Semoga ada kejelasan dan kepastian buat kedepannya. Karena seluruh pemain menunggu,” ungkapnya.

Memang, beberapa pemain Sriwijaya FC yang masih terikat kontrak ditambah pemain yang masih setia bersama tim boleh dibilang cukup minim.

Mereka masih menunggu kejelasan dari manajemen, terkait nasibnya di dalam tim tersebut apakah masuk di komposisi tim 2019 mendatang.

Termasuk Jeki yang merupakan putera asli Palembang. Pria yang berasal dari Kertapati Palembang ini, mengaku belum mau menjalin komunikasi serius dengan klub lain lantaran ia mengaku masih setia menemani Sriwijaya FC.

“Karena jujur, saya masih menunggu (kejelasan kontrak di) Sriwijaya FC ini,” jelasnya. (mg5) 

===

Penulis: RM. Resha A.U
Editor: Tarso
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved