Bank Sumsel Babel (BSB) Cabang Lemabang Gelar Pengundian Hadiah, Berikut Nama-nama Pemenangnya

Bank Sumsel Babel (BSB) cabang Jakabaring, kini pengundian hadiah Grand Prize Tabungan Pesirah juga digelar di cabang Palembang

Bank Sumsel Babel (BSB) Cabang Lemabang Gelar Pengundian Hadiah, Berikut Nama-nama Pemenangnya
SRIPOKU.COM/JATI PURWANTI
Pengundian Grand Prize Tabungan Pesirah di Kantor Cabang Pembantu Lemabang, Rabu (16/01/2019). 

Laporan wartawan Sripoku.com, Jati Purwanti

SRIPOKU.COM, PALEMBANG - Usai dilakukan di Bank Sumsel Babel (BSB) cabang Jakabaring, kini pengundian hadiah Grand Prize Tabungan Pesirah juga digelar di cabang Palembang yang bertempat di Cabang Pembantu Lemabang.

Kepala Cabang BSB Palembang Kolonel Atmo, Faisal Fachrurrozi melalui Wakil Pimpinan Cabang Bidang Operasional Eldika Zainuddin mengatakan, pengundian grand prize dengan hadiah utama mobil dan beragam hadiah lainnya adalah salah satu upaya mengapresiasi loyalitas nasabah produk tabungan Pesirah.

"Kami berterima kasih kepada masyarakat yang mempercayakan penyimpanan dananya di BSB. Selain itu, juga kegiatan ini sekaligus meningkatkan Dana Pihak Ketiga (DPK)," katanya usai di kegiatan pengundian Grand Prize di Kantor Cabang Pembantu Lemabang Palembang, Rabu (16/1/2019).

Tarif Jargas di Indralaya, PD Petrogas Ogan Ilir Tetap Berlakukan Tarif Lama. Berikut Alasannya

Tingkatkan Jangkauan, Taksi Bluebird Gandeng The Excelton Hotel Palembang. Ini Keuntungannya

Kepergok Petugas Saat Angkut Besi PT Pertamina Prabumulih, Dua Sahabat Ini Langsung Diamankan

Dia menambahkan, bagi nasabah bank daerah milik pemprov Sumsel dan Babel pihaknya juga menawarkan beragam produk pinjaman termasuk Kredit Usaha Rakyat (KUR) dengan bunga sebesar 7 persen dengan maksimal pinjamaman Rp500 juta.

"Di kantor cabang pun kan kami siap melayani nasabah dengan berbagai keperluan dengan termasuk pengajuan KUR untuk pengembangan usaha," jelasnya.

Dalam pengundian yang dilakukan, nasabah atas nama Irma Novianty berhasi meraih satu unit Toyota Inova, sedangkan hadiah lainnya yakni Capem Lemabang dengan hadiah sepeda motor diraih Zuriah dan Srining, hadiah televisi Nurpalah, hadiah laptop Syailinda dan Lemari Es Rahyuni.

Pedagang Komplek Jakabaring Sport City Geruduk Pemprov Sumsel, Minta Pengelola PT JSC Dipecat

Pemukiman Rumah Warga di Pinggiran Sungai Aur Dikepung Banjir, Genangan Air Capai Satu Meter

Gula Puan, Gula Bangsawan dari Pampangan yang Mulai Langka. Berikut Bahan dan Cara Pembuatannya

Sedangkan untuk pemenang sepeda motor Cabang Palembang Atmo Masayu Halimah dan Agung Kresna Wiajaya, hadiah televisi diraih Sukariani, Laptop Dauli dan lemari es Tohiruddin.

Sementara untuk Capem Sungsang motor dibawa pulang Wayan Suci dan Agus Suyatno, pemenang hadiah televisi Dami, Laptop Komariah, Lemari Es Sri Suprianti.

"Selamat untuk pemenang dan yang belum beruntung untuk tetap meningkatkan saldo tabungan, karena dengan Rp100 ribu saja itu sudah berkesempatan dengan satu nomor undian, apalagi jika tabunganya dalam jumlah banyak," katanya.

===

Penulis: Jati Purwanti
Editor: Welly Hadinata
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved