Berita Musirawas

Terima Forum Mahasiswa Silampari Cabang Bengkulu Beraudiensi, Ini Pesan Bupati Musirawas

Terima Forum Mahasiswa Silampari Cabang Bengkulu Beraudiensi, Ini Pesan Bupati Musirawas

Terima Forum Mahasiswa Silampari Cabang Bengkulu Beraudiensi, Ini Pesan Bupati Musirawas
Foto : KOMINFO MUSIRAWAS
Perwakilan mahasiswa yang berasal dari Kabupaten Musirawas, Kabupaten Muratara dan Kota Lubuklinggau yang menempuh pendidikan perguruan tinggi di Provinsi Bengkulu dan tergabung dalam wadah organisasi Forum Mahasiswa Silampari (FMS) beraudiensi dengan Bupati Musirawas H Hendra Gunawan, di Pemkab Musirawas, Senin (14/1/2019). 

Terima Forum Mahasiswa Silampari Cabang Bengkulu Beraudiensi, Ini Pesan Bupati Musirawas

Laporan wartawan Sripoku.com, Ahmad Farozi

SRIPOKU.COM, MUSIRAWAS - Perwakilan mahasiswa yang berasal dari Kabupaten Musirawas, Kabupaten Muratara dan Kota Lubuklinggau yang menempuh pendidikan perguruan tinggi di Provinsi Bengkulu dan tergabung dalam wadah organisasi Forum Mahasiswa Silampari (FMS) beraudiensi dengan Bupati Musirawas H Hendra Gunawan, di Pemkab Musirawas, Senin (14/1/2019).

Ketua Forum Mahasiswa Silampari (FMS) Provinsi Bengkulu Syahrio Marta Hila pada kesempatan itu mengucapkan terima kasih atas waktu yang telah diberikan oleh Bupati H Hendra Gunawan untuk bersilaturahmi dengan para mahasiswa.

Selain bersilaturahmi, kehadiran para mahasiswa juga mengharapkan suport secara penuh dari Pemkab Musirawas terkait agenda-agenda yang dilaksanakan oleh FMS.

Para mahasiswa ini juga berharap pengurus FMS kedepanya diberikan surat keputusan (SK) kepada pengurus FMS secara resmi oleh Pemkab Musirawas.

Ketua Mess Mahasiswa Musirawas M Hasybi Izzadin menyampaikan, Kabupaten Musirawas memiliki aset bangunan berupa mess mahasiswa yang dibangun sejak tahun 2007.

Namun dari selesai pembangunan hingga saat ini belum pernah dilakukan perbaikan.

Karena itu, mereka mengharapkan kepada pemerintah daerah agar dapat melakukan perbaikan terhadap mess tersebut.

"Kami berharap, aset pemerintah daerah yang berharga ini mendapatkan sentuhan dari pemerintah terkait perbaikan fasilitas yang ada di mess. Kondisi mess saat ini cukup memprihatinkan, sejak berdirinya mess pada 2 April 2007 sampai saat ini belum pernah direnovasi," ujarnya.

Setelah mendengar penjelasan dan masukan-masukan dari pengurus FMS Cabang Bengkulu, Bupati Musirawas H Hendra Gunawan mengatakan, pihaknya mengapresiasi dan menyambut baik atas kehadiran pengurus FMS dan pengurus mess mahasiswa untuk bersilaturahim bersama jajaran Pemkab Musirawas.

"Kami menyambut baik kehadiran perwakilan mahasiswa yang berkuliah di Provinsi Bengkulu. Kami jajaran Pemkab Musirawas sudah mencatat apa yang sudah menjadi poin pembahasan dalam audiensi hari ini," kata H Hendra Gunawan.

Dalam kesempatan itu, H Hendra Gunawan berpesan dan mengharapkan agar para mahasiswa tetap fokus kuliah. Kemudian aktif berorganisasi dan mampu menjaga nama baik daerah, serta dapat terus berkreasi dan berprestasi.

"Kami mendukung apapun rencana dan keinginan dari adik-adik mahasiswa yang positif. Karena generasi muda saat inilah yang akan meneruskan perjuangan dalam membangun daerah ini kedepannya," kata H Hendra Gunawan.

===

Penulis: Ahmad Farozi
Editor: Sudarwan
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved