Mulai 31 Januari Youtube Hentikan Berbagi Otomatis ke Twitter dan Google+

Notifikasi dari YouTube mengenai tidak akan tersedianya fitur berbagi otomatis itu disebarkan kepada para pengguna dan konten kreator pada Jumat (11/1

Mulai 31 Januari Youtube Hentikan Berbagi Otomatis ke Twitter dan Google+
walaw.press
Ilustrasi 

SRIPOKU.COM - Pengguna dan pembuat konten YouTube mulai 31 Januari ini tidak akan bisa lagi berbagi atau share video mereka secara otomatis ke Twitter, Google+, dan platform media sosial lainnya karena YouTube memutuskan menghentikan fitur itu.

“Kami ingin memberi tahu Anda tentang pembaruan yang dapat memengaruhi Anda. Setelah 31 Januari, kemampuan untuk mem-posting aktivitas YouTube secara otomatis (mengunggah, menyukai video, dll) di Twitter dan Google+ tidak akan lagi tersedia,” kata YouTube dalam pengumumannya seperti dilansir Antaranews.com, baru-baru ini.

Notifikasi dari YouTube mengenai tidak akan tersedianya fitur berbagi otomatis itu disebarkan kepada para pengguna dan konten kreator pada Jumat (11/1/2019).

YouTube mengatakan, berbagi dengan menyertakan pesan atau kata-kata yang diinginkan merupakan pengalaman yang lebih baik dibanding dengan sharing secara otomatis. Itu alasan YouTubemenghentikan salah satu fitur layanannya itu.

Pengguna YouTube tetap bisa berbagi video yang diunggah ke media sosial lain dengan mengklik Share di halaman tonton videoYouTube dan memilih ikon media sosial tujuan yang diinginkan.

Jadi, Anda tetap bisa berbagi video yang diunggah ke YouTube secara manual dan bisa menambahkan pesan atau kata-kata sesuai keinginan Anda.

===

Wali Kota Polandia (Home Base Klub Egy Maulana Vikri) yang Ditikam di Acara Amal Tewas Usai Dirawat

Dari Titik Putih, Gabriel Jesus Bawa City Unggul Sementara dari Wolverhampton Wanderers

Hibur Pengunjung , The Venus Golden Hall Palembang Lebih Pilih DJ Daripada Band

Mari Kenali Penyakit Yang Berbahaya bagi Jantung Bayi Berikut Ini, Yang Tak Tampak Secara Langsung

Editor: Budi Darmawan
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved