Piala Asia 2019

Hasil Piala Asia - Dari Rekor Quattrick Tercepat Pemain Qatar hingga Kemenangan Kontroversial Jepang

Adalah Qatar dan Uzbekistan yang berpesta pora setelah memporak-porandakan benteng pertahanan lawannya masing-masing.

Hasil Piala Asia - Dari Rekor Quattrick Tercepat Pemain Qatar hingga Kemenangan Kontroversial Jepang
TWITTER.COM/AFCASIANCUP
Pemain kelahiran Sudan, Almoez Ali (19) disambut para pemain timnas Qatar seusai mencetak empat gol dari kemenangan 6-0 atas timnas Korea Utara pada laga Grup E Piala Asia 2019 di Stadion Khalifa bin Zayed, 13 Januari 2019. 

SRIPOKU.COM - Qatar, Uzbekistan, dan Jepang sukses memastikan diri lolos ke babak 16 besar Piala Asia 2019 berkat kemenangan pada matchday kedua fase grup.

Tiga pertandingan babak penyisihan grup Piala Asia 2019 dihelat pada hari Minggu (13/1/2019). Dua di antaranya berakhir dengan pesta gol.

Adalah Qatar dan Ubekistanz yang berpesta pora setelah memporak-porandakan benteng pertahanan lawannya masing-masing.

Hasil Piala Asia 2019, Uzbekistan dan Qatar Buntuti Raja Turnamen

Jadwal Siaran Langsung Piala Asia 2019 Hari Ini, Timnas Jepang Vs Timnas Turkmenistan

Ada 24 Negara Yang Lolos Piala Asia 2019, Hanya 4 Negara Punya Kebijakan Yang Aneh, Ini Dia

Quattrick Almoez Ali mengiringi kemenangan besar Qatar atas Korea Utara dengan skor telak 6-0. Empat gol dicetak Ali dalam tempo 51 menit (9', 11', 55', 60').

Seperti dikutip BolaSport.com dari Fox Sports Asia, torehan Ali menjadi sejarah baru. Dia kini menjadi pencetak quattricktercepat dalam sebuah pertandingan Piala Asia.

Adapun dua kemenangan yang diraih sejauh ini membuat Qatar (6 poin) memastikan diri lolos dari Grup E Piala Asia 2019 bersama dengan Arab Saudi (6 poin).

Timnas Jepang.
Timnas Jepang. (Afp)

Sementara dari Grup F, dua tim juga memastikan diri lolos lebih awal setelah juga mencatat hasil sempurna dalam dua matchday pertama fase grup Piala Asia 2019.

Uzbekistan dan Jepang sama-sama lolos duluan setelah memetik kemenangan, masing-masing atas Turkenistan (4-0) dan Oman (1-0).

 
Sementara Uzbekistan menikmati pundi-pundi gol mereka ke gawang Turkmenistan, Jepang harus bersusah payah untuk dapat menaklukan Oman.

Berkali-kali menciptakan peluang mematikan, usaha tim Samurai Biru terhalang dengan penampilan apik dari barisan lini belakang Oman.

Bek timnas Korea Selatan, Kim Min-Jae (kedua dari kanan), merayakan gol yang dicetak ke gawang timnas Kirgistan dalam laga Grup C Piala Asia 2019 di Stadion Hazza Bin Zayed pada 11 Januari 2019.
Bek timnas Korea Selatan, Kim Min-Jae (kedua dari kanan), merayakan gol yang dicetak ke gawang timnas Kirgistan dalam laga Grup C Piala Asia 2019 di Stadion Hazza Bin Zayed pada 11 Januari 2019. (TWITTER.COM/AFCASIANCUP)
Halaman
12
Editor: Adrian Yunus
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved