News Video Sripo

Jalin Ukhuwah Dengan Sesama, Pencinta Olahraga Sepeda di Palembang Gowes Bareng

Akhir pekan pecinta olahraga bersepeda Palembang menggelar gowes bareng yang bertajuk Gowes Ahad Sehat (GAS).gowes cingkrang taklim

SRIPOKU.COM,PALEMBANG- - Akhir pekan pecinta olahraga bersepeda Palembang menggelar gowes bareng yang bertajuk Gowes Ahad Sehat (GAS).

Gowes bareng ini diikuti 30 peserta dari berbagai masyarakat umum di kota Palembang, Minggu (13/01/2019).

Gowes bareng ini menempuh jarak sekitar 7 kilometer melewati rute Benteng Kuto Besak, Jalan Merdeka,Kapten A. Rivai, Radial, Jalan Jendral Sudirman dan berakhir di parkiran PS Mall.

Bukan hanya sekedar gowes bareng namun setelah sampai di tempat akhir Ustad. Nur Fitri Hadi memberikan sedikit tausiyah kepada peserta gowes.

Kemudian dilanjutkan dengan peserta yang sudah berpengalaman berbagi tips bersepeda bagi para pemula.

Riko selaku ketua pelaksana mengatakan bawasanya mereka hanya merangkul masyarakat yang ingin menyalurkan hobi bersepeda.

= = =

''Hari ini adalah perdana untuk melakukan "Gowes Ahad Sehat'', gowes cingkrang taklim, sangat diluar dugaan 30 orang dan nanti kedepan akan di rutinkan untuk kegiatan gowes ini.

''Selain itu Gowes Ahad Sehat ini untuk menjalin ukhuah sesama teman untuk mengisi waktu olahraga dan kegiatan positiflah,''Ujar Riko setelah kegiatan gowes.

Acara di akhiri dengan sarapan bersama yang telah di siapkan oleh panitia media kajian di Palembang yakni The Crew Ghurobah.

Penulis: Rahmad Zilhakim
Editor: Igun Bagus Saputra
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved