Berita Muaraenim

Bawa Sabu Untuk Temannya, Pemuda di Muaraenim Ini Tak Menyadari Diintai Polisi hingga Ditangkap

Eka Purwadi (34) warga Desa Karang Agung, Kecamatan Abab, Kabupaten PALI, tertangkap tangan menyimpan narkoba, didalam jok motor

Bawa Sabu Untuk Temannya, Pemuda di Muaraenim Ini Tak Menyadari Diintai Polisi hingga Ditangkap
SRIPOKU.COM/ARDANI ZUHRI
Tersangka Eka Purwadi yang tertangkap karena menyimpan sabu dalam jok motor, Sabtu (12/1/2019) 

Laporan wartawan Sripoku.com, Ardani Zuhri

SRIPOKU.COM, MUARAENIM --- Eka Purwadi (34) warga Desa Karang Agung, Kecamatan Abab, Kabupaten PALI, tertangkap tangan menyimpan narkoba, didalam jok motor, di Jalan Ir H Sutami, Pelita Sari, Kelurahan Pasar I, Kabupaten Muaraenim, Sabtu (12/1) sekitar pukul 23.00.

Dari informasi yang berhasil dihimpun di lapangan, Minggu (13/1/2019), penangkapan tersebut bermula anggota Satnarkoba Polres Muaraenim mendapatkan informasi dari masyarakat di lokasi tersebut hampir setiap malam selalu diramaikan anak-anak muda yang nongkrong yang diduga menggunakan narkoba.

Atas informasi tersebut, anggota Sat Resnarkoba melakukan pengintaian di sekitar lokasi, dan pada pukul 23.00, datang seorang laki-laki dengan menggunakan sepeda motor berhenti tidak jauh dari kumpulan beberapa remaja yang sedang berkumpul.

Wujudkan Visi dan Misi, Bupati Banyuasin Segerakan Isi Jabatan Eselon yang Kosong

Alex Noerdin Cup 2019, Berikan Coaching Clinic Khusus Anak 12 Tahun

Respon Cepat, Dinsos dan Camat BHL Muba Sambangi Rumah Alfian Korban Kebakaran

Lalu salah seorang pemuda dengan suara yang agak keras menanyakan mana barangnya (narkoba) dan dijawab oleh pelaku bahwa barangnya ada sambil membuka jok sepeda motornya.

Pada saat membuka jok sepeda motor, anggota Sat Resnarkoba langsung melakukan penyergapan dan berhasil mengamankan pelaku, sedangkan sekelompok remaja yang berada di lokasi langsung lari berhamburan tunggang langang menyelamatkan diri.

Kemudian pelaku langsung dilakukan pengeledahan termasuk sepeda motornya yang didalam box di bawah jok motor diketemukan barang bukti narkoba.

Dua Remaja di OKU Timur Ini Kedapatan Membawa Keris dan Senpi Rakitan

Bedah Buku Korupsi Dr. Herry Priyono. Bantu Anggota Dewan Pahami Korupsi

Aprilia Manganang Cs Atasi Perlawanan Jakarta Elektrik PLN Putaran Kedua Proliga 2019

Kapolres Muaraenim AKBP Afner melalui Humas Iptu Ade, bahwa pihaknya telah mengamankan tersangka bersama barang bukti satu paket narkotika jenis sabu seberat 5,32 gram dan satu unit HP nokia warna Merah.

===

Penulis: Ardani Zuhri
Editor: Siti Olisa
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved