Proliga 2019

Setelah Telan Kekalahan, Palembang BSB Masih Incar Kemenangan Kontra Sidoarjo Aneka Gas Industri

Mereka masih akan memaksimalkan peluang, dengan bertekad merebut kemenangan dari tim Sidoarjo Aneka Gas Industri

Setelah Telan Kekalahan, Palembang BSB Masih Incar Kemenangan Kontra Sidoarjo Aneka Gas Industri
Dok. Humas Proliga 2019
Pemain Palembang Bank SumselBabel, Danijel Galic saat mencoba melancarkan smash kepada tim Surabaya Bhayangkara Samator dalam laga putaran kedua seri pertama Proliga 2019 di Palembang Sport Conventience Centre (PSCC), Jumat (11/1/2019) lalu. Dalam laga tersebut, tim Palembang BSB mendulang kekalahan dengan skor 0-3. 

Laporan Wartawan Sripoku.com , Resha

SRIPOKU.COM, PALEMBANG --Usai mendulang kekalahan di kandang sendiri menghadapi Surabaya Bhayangkara Samator, Jumat (11/1/2019) lalu, bukan berarti tim voli Palembang Bank SumselBabel (BSB) lantas melepas asa.

Mereka masih akan memaksimalkan peluang, dengan bertekad merebut kemenangan dari tim Sidoarjo Aneka Gas Industri, tim debutan Proliga 2019 pada Minggu (13/1/2019) pukul 20.00 WIB nanti.

Pelatih tim Palembang BSB Pascal Wilmar mengatakan, pada laga pamungkas seri pertama putaran kedua Proliga 2019 itu, ia akan melakukan sejumlah perombakan di beberapa lini karena berdasarkan laga Jumat kemarin, performa anak asuhnya seolah tak maksimal sehingga mereka dikalahkan dengan skor telak, 0-3.

“Kita akan evaluasi setelah ini. Ada yang kurang perform, sehingga harus ada yang kita ganti."

"Kita akan briefing dulu nanti, melihat data yang ada karena kita ada teman-teman di bagian statistik,” ujarnya saat dikonfirmasi.

Apalagi, meski Sidoarjo Aneka Gas Industri merupakan tim baru namun mereka telah berhasil mengalahkan Surabaya Bhayangkara Samator saat seri ketiga putaran pertama Proliga 2019, di GOR C’tra Arena Bandung Jumat (21/1/2019).

Seperti yang diketahui, Surabaya Bhayangkara Samator merupakan tim yang sudah dua kali mengalahkan Palembang BSB di gelaran Proliga 2019 ini.

Meskipun berdasarkan rekam jejak di musim ini, Palembang BSB sudah pernah mengalahkan Sidoarjo Aneka Gas Industri dengan skor 3-2.

Tepatnya, pada saat Seri Kedua Putaran Pertama Proliga 2019 di GOR Tridharma Gresik Jumat (14/12/2018) lalu.

Halaman
12
Penulis: RM. Resha A.U
Editor: Ahmad Sadam Husen
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved