Tarif Kencan Vanessa Angel 80 Juta, Artis Cantik ini Sebut Harga Diri Terlalu Murah 'Segitu Doang'

"Menurut aku kurang ya. Maksud aku, mikirin aja ya lo jual harga diri lo dengan harga segitu doang," ujar Kimberly Ryder

Tarif Kencan Vanessa Angel 80 Juta, Artis Cantik ini Sebut Harga Diri Terlalu Murah 'Segitu Doang'
Instagram@vanessaangelofficial/@kimbrlyryder
Tarif Kencan Vanessa Angel 80 Juta, Artis Cantik ini Sebut Harga Diri Terlalu Murah 'Segitu Doang' 

SRIPOKU.COM - Belakangan ini tengah ramai kasus dugaan prostitusi online setelah artis Vanessa Angel turut diamakan oleh aparat Polda Jatim, pekan tadi.

Tarif Vanessa Angel Rp 80 Juta ternyata bukan untuk ‘ngamar’ di hotel Surabaya.

Vanessa Angel akhirnya dibebaskan dan menjadi saksi atas kasus prostitusi di hotel Surabaya, Minggu (6/1/2019) kemarin.

Seperti diberitakan,  Vanessa Angel dikabarkan ditangkap oleh pihak berwajib terkait kasus prostitusi online.

Tak sendirian Vanessa Angel diketahui ditangkap pihak yang berwajib bersama salah seorang artis FTV lainnya yang diketahui adalah model majalah dewasa, Avriellya Shaqila.

Ariel Noah Pura-pura Tak Kenal Saat Ditelepon, Begini Murkanya Luna Maya: Gua Tabok Juga Lu!

Ulang Tahun Pernikahan ke 25, Armand Maulana Sempat Hampir Digugat Cerai Dewi Gita, Alasannya Spele!

Imlek 2019: Ternyata Ini Legenda di Balik Warna Merah yang Selalu Identik dengan Tahun Baru Tionghoa

Meski kini sudah dibebaskan dan ditetapkan sebagai korban, rupanya pemberitaan ini masih menjadi sorotan publik bahkan kasusnya masih terus bergulir.

Dilansir oleh Wartakota, artis kenamaan Kimberly Ryder berkomentar terkait prostitusi online yang tengah menjerat beberapa artis belakangan ini.

Terutama, perihal harga Rp 80 juta untuk mendapat servis para artis.

Kimberly Ryder mengatakan, harga tersebut terlalu murah untuk membayar harga diri artis tersebut.

"Menurut aku kurang ya. Maksud aku, mikirin aja ya lo jual harga diri lo dengan harga segitu doang," kata aktris berumur 25 tahun itu, saat ditemui di kawasan Kebon Sirih, Jakarta Pusat, Selasa (8/1/2019).

kimbrlyryder
instagram.com/kimbrlyryder

Ngotot Kencani Vanessa Angel Rela Keluar 80 Juta, Ternyata Ini Alasan si Rian Tak Mau Artis Lain

Ramalan Zodiak Jumat 11 Januari 2019: Virgo Jangan Halu, Taurus Waspada Sakit Mata, Pisces Sibuk

Prakiraan Cuaca BMKG di Kota Palembang Hari Ini, Jumat 11/1/2019 Awas Hujan Lokal

"Dan orang-orang yang mau bayar itu ya kebanyakan duit aja," sambungnya.

Halaman
1234
Penulis: Rizka Pratiwi Utami
Editor: Candra Okta Della
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved