Pengurus Rumah Kiai Ma'ruf Amin Segera Bergerak ke 17 Kabupaten/Kota di Sumsel

Pasca dilakukan pelantikan, para pengurus Rumah Kiai Ma'ruf Amin (RKMA) Provinsi Sumsel segera bergerak melakukan konsolidasi ke 17 kabupaten kota

Pengurus Rumah Kiai Ma'ruf Amin Segera Bergerak ke 17 Kabupaten/Kota di Sumsel
SRIPOKU.COM/ABDUL HAFIZ
Prof DR (HC) Ma'ruf Amin didampingi Koordinator Nasional RKMA KH Ahmad Bagdja berfoto bareng pengurus Rumah Kiai Ma'ruf Amin (RKMA) Provinsi Sumsel 

Laporan wartawan Sripoku.com, Abdul Hafiz

SRIPOKU.COM, PALEMBANG - Pasca dilakukan pelantikan, para pengurus Rumah Kiai Ma'ruf Amin (RKMA) Provinsi Sumsel segera bergerak melakukan konsolidasi ke 17 kabupaten kota di Sumsel.

Koordinator Rumah Kiai Ma'ruf Amin Provinsi Sumsel KH Syamsuddin Nur Tubian melalui Humas Panitia Kegiatan Idham Rianom SSos yang juga Wakil Ketua 2 RKMA Sumsel didampingi para pengurus menyatakan siap bergerak dan melakukan konsolidasi ke 17 kabupaten Kota se-Sumsel.

Hadir juga Wakil Ketua 1 Ali Akbar, Korwil Sumatera Mgs Feri Arifin, Sekretaris Ir Najmi Yunus, Mulyadi Wakil Ketua 4, Wakil Bendahara Elis Robert SH MH, Ketua Dewan Penasehat KH Mundaris, dan pengurus lainnya KH Abah Yuris Alpalimbani Pimpinan Ponpes Tauhidil Mukhlisin.

Buruh Bangunan Ini Pukul Kepala Istrinya Pakai Linggis dan Alami 15 Jahitan, Dipicu Masalah Sepele

AKBP Tri Saksono Puspo Aji Yakin Wartawan di Pagaralam tak Memberikan Berita Provokatif dan Hoax

Komitmen Dukung Pemkab Muba, Thia Yufada Harapkan Program PKK Muba Sejalan Bersama OPD

"Sekretariat kita di Jl Jenderal Basuki Rahmad. Yang tergabung dalam RKMA ini orang yang simpatisan Ponpes, majelis ulama, majelis taklim mendoakan karena beliau tokoh ulama dan majelis ulama dan dari Ponpes dari 17 kabupaten Kota," ungkap Humas Panitia Kegiatan Idham Rianom SSos.

Massa yang tergabung dalam simpatisan Ponpes, majelis ulama, majelis taklim, antusias hadir dan mendoakan Prof DR (HC) KH Ma'ruf Amin pada peresmian Posko dan pelantikan pengurus Rumah Kiai Ma'ruf Amin (RKMA) Provinsi Sumsel serta silaturahmi dan ramah tamah para kiai dan ulama se-Sumsel di Ballroom Hotel Swarna Dwipa Palembang, Jumat (11/1/2019).

Sebagai wujud nyatanya pasca pelantikan, selain melakukan konsolidasi di 17 kabupaten kota dalam Provinsi Sumsel. RKMA Sumsel akan menjadikan masyarakat supaya selalu beriman dan bertakwa untuk amar makruf nahi munkar menuju kemaslahatan umat.

Mendapatkan Kejutan Ulang Tahun dari Anggotanya, Namun Justru Hal Ini yang Dilakukan Kapolres OKU

Titin, Cewek 300 Kg Siap Jalani Operasi

4 Fitur Canggih Whatsapp yang Sangat Berguna Tapi Jarang Dimanfaatkan, Bisa Abadikan Chat Penting!

"Sampai saat ini pengurus di Sumsel ada 200-an dan akan berkembang lagi 17 kabupaten kota. Untuk memenangkan tersebut basisnya dari para ulama dan Ponpes," kata Idham.

"Dengan telah dilantiknya saudara-saudara telah sah menjadi koordinator Rumah Kiai Ma'ruf Amin Sumatera Selatan dan siap memenangkan.

Selamat bekerja. Kita sedang menyatukan bangsa, kita sedang menyatukan agar NU menjadi mainstream. Kita bersyukur jaringan luar biasa, tidak ada daerah yang tidak ada NU. Lupakan perbedaan-perbedaan marinkota bersatu," kata Koordinator Nasional RKMA KH Ahmad Bagdja.

===

Penulis: Abdul Hafiz
Editor: Welly Hadinata
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved