Pengedar Narkoba di Musirawas Ini Simpan Sabu-sabu Dalam Kamarnya

Pengedar Narkoba di Musirawas Ini Simpan Sabu-sabu Dalam Kamarnya. Barang bukti antara lain 20 plastik klip kosong, satu kotak rokok, empat pipet

Pengedar Narkoba di Musirawas Ini Simpan Sabu-sabu Dalam Kamarnya
SRIPOKU.COM/AHMAD FAROZI
Anggota Satuan Narkoba Polres Musirawas menangkap tersangka pengedar narkoba, Wantoro (35), warga Kelurahan P2 Purwodadi Kecamatan Purwodadi Kabupaten Musirawas, Provinsi Sumatera Selatan, di kediamannya, Selasa (8/1/2019). 

Pengedar Narkoba di Musirawas Ini Simpan Sabu-sabu Dalam Kamarnya

Laporan wartawan Sripoku.com, Ahmad Farozi

SRIPOKU.COM, MUSIRAWAS - Anggota Satuan Narkoba Polres Musirawas menangkap tersangka pengedar narkoba, Wantoro (35), warga Kelurahan P2 Purwodadi Kecamatan Purwodadi Kabupaten Musirawas, Provinsi Sumatera Selatan.

Tersangka ditangkap di kediamannya, Selasa (8/1/2019).

Selain mengamankan tersangka anggota juga mengamankan barang bukti dari lokasi penggerebekan antara lain sepuluh plastik klip berisikan kristal putih diduga narkotika jenis sabu-sabu dengan berat bruto 1,51 gram.

Kemudian 20 plastik klip kosong, satu kotak rokok, empat pipet dipotong miring, dua pirek kaca dan dua korek gas.

Kapolres Musirawas AKBP Suhendro melalui Kasat Narkoba Iptu Suryadi mengungkapkan, penangkapan berawal dari informasi yang diperoleh anggota bahwa di Kelurahan P2 Purwodadi ada seorang pengedar narkoba.

Dari informasi tersebut anggota kemudian melakukan penyelidikan dan selanjutnya melakukan penggerebekan di rumah tersangka.

"Telah dilakukan penangkapan terhadap tersangka dan dilakukan penggeledahan. Hasil penggeledahan ditemukan barang bukti penyalahgunaan narkoba di dalam kamar tersangka. Selanjutnya tersangka dan barang bukti di bawa ke Mapolres Musirawas untuk dilakukan pemeriksaan," ujarnya, Kamis (10/1/2019).

===

Penulis: Ahmad Farozi
Editor: Sudarwan
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved