Kepala MAN 1 Musirawas yang Segudang Inovasi dan Prestasi, Terima Penghargaan Pada HAB ke-73

Kepala MAN 1 Musi Rawas (MANSAMURA) Buchari, S.Ag kembali meraih penghargaan dari Kantor Kementerian Agama Kabupaten Musi Rawas

Kepala MAN 1 Musirawas yang Segudang Inovasi dan Prestasi, Terima Penghargaan Pada HAB ke-73
SRIPOKU.COM/Tim Jurnalistik Remaja (TJM) MAN 1 Musi Rawas
Kepala MAN 1 Musi Rawas (MANSAMURA) Buchari, S.Ag yang menerima penghargaan dari Kantor Kementerian Agama Kabupaten Musi Rawas dalam rangka Hari Amal Bakti (HAB) ke-73 dan diberikan Bupati Musi Rawas H. Hendra Gunawan

SRIPOKU.COM, MUSIRAWAS - Kepala MAN 1 Musi Rawas (MANSAMURA) Buchari, S.Ag kembali meraih penghargaan dari Kantor Kementerian Agama Kabupaten Musi Rawas, dalam rangka Hari Amal Bakti (HAB) ke-73 di Aula Pendopoan Rumah Bupati Kabupaten Musi Rawas, Rabu (9/01/2019).

Tasyakuran Kementerian Agama Tingkat Kabupaten Musi Rawas dalam rangka Penganugerahan Religious Innovation Awards kepada Bupati Musi Rawas H. Hendra Gunawan sekaligus penganugerahan lima nilai budaya kerja Awards.

Selain dari itu, Acara ini dilakukan juga dengan tujuan menjalin kerjasama dan silaturahmi yang baik antara Aparatur Sipil Negara (ASN) terkait.

Dalam hal ini, Kepala MAN 1 Musi Rawas juga terlibat dalam Kandidat Penganugerahan Hari Amal Bakti Kementerian Agama ke-73 atas dedikasinya menyempurnakan yang sudah ada dan mengkreasikan hal baru yang lebih baik dan melaksanakan tugas sebagai ASN di Kantor Kementerian Agama Kabupaten Musi Rawas.

Antisipasi Isu Orang Gila Bisa Mencoblos Hingga Rawan Kotak Suara Kardus, Ini Tanggapan KPU Sumsel

Bank SumselBabel Resmi Buka Kantor Capem Parameswara, Siap Layani Semua Layanan Perbankan

Warga Sempat Dengar Suara Ledakan, Lokasi Kebakaran Dekat Kantor Polsek Kertapati

Acara penganugerahan sekaligus Tasyakuran ini, langsung dihadiri oleh Kepala Kantor Wilayah Kementerian Agama Provinsi Sumatera Selatan H. Alfajri Zabidi, S.Pd, M.M, M.Pd.I beserta jajaran elemen terkait di Wilayah Provinsi Sumatera Selatan.

Acara yang dilaksanakan dengan nuasa hitam putih ini sangatlah berkesan di hati. Dengan dihibur oleh beberapa penampilan Hadroh dan salah satu tim Marawis dari MAN 1 Musi Rawas juga membuat acara semakin semarak dan meriah.

Sebagai salah satu ASN penerima penghargaan Inovasi Awards mengatakan "Jujur saya katakan, saya sangat bangga atas penghargaan ini. Sebagai ASN Kantor Kementerian Agama Kabupaten Musi Rawas, tentu hal tersebut merupakan suatu kebanggaan tersendiri bagi keluarga besar Kantor Kementerian Agama Kabupaten Musi Rawas.

Tentunya dengan penghargaan ini dedikasi saya sebagai seorang Kepala Madrasah tidak akan berhenti sebatas ini saja. Meningkatkan dan mengembangkan daya fikir serta berinovasi setinggi mungkin guna mewujudkan Musi Rawas Sempurna adalah salah satu tujuan dan harapan besar saya kedepannya," ujar Buchari

Semoga dengan di anugerahkannya sebagai ASN sekaligus Kepala Madrasah yang berhasil menyempurnakan yang sudah ada dan mengkreasi hal baru ini dapat menjadi ASN yang lebih kompeten dan bijaksana dalam mengemban tugas yang diberikan oleh aparat pemerintah terkait.

Editor: Welly Hadinata
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved