SFC Update

Pelatih Caretaker Sriwijaya FC Akui Belum Ada Pemain Pamit Pindah Klub Lain

Pelatih Caretaker Sriwijaya FC mengaku lumrah, jika para pemain Laskar Wong Kito saat ini dikabarkan bakal hijrah ke klub lain.

Pelatih Caretaker Sriwijaya FC Akui Belum Ada Pemain Pamit Pindah Klub Lain
SRIPOKU.COM/RESHA
Hartono Ruslan 

Laporan wartawan sripoku.com, Resha

SRIPOKU.COM, PALEMBANG --Pelatih Caretaker Sriwijaya FC Hartono Ruslan mengaku bahwa hal yang lumrah, jika para pemain Laskar Wong Kito saat ini dikabarkan bakal hijrah ke klub lain.

Menurutnya, fenomena saat ini terbilang wajar karena dunia Sepakbola tanah air sudah memasuki fase bursa transfer.

“Wajar, mereka kan profresional. Mereka pasti kan bisa memilih mana yang baik, mana yang ga baik. Biasa, ga aneh. Kalau ada pemain yang kontraknya habis kemudian ada yang menawari,” ujarnya saat dikonfirmasi Sripo Minggu (6/1/2018).

Namun demikian, ia mengaku tidak sedikit pemain yang sudah pamit dengan dirinya sebagai Asisten Pelatih dan Pelatih Caretaker.

Hanya saja, mereka pamit untuk pulang ke kampung halamannya masing-masing, pasca tim menghadapi Persimura Musi Rawas dalam babak 64 besar Jumat (14/12/2018) lalu.

Coba Mencuri, Andri Sempat Diikat di Pohon Sementara Deni Jadi Bulan-bulanan Warga Gandus

Ini Nama-nama Komisioner KPUD OKI Priode 2019-2024 yang Diumumkan Situs www.kpuri.go.id

Sambut HUT ke-15 Pemkab Ogan Ilir Gelar Lomba Bidar di Desa Wisata Burai Tanjung Batu

“Tapi untuk pamit dia sudah tidak di Sriwijaya FC lagi, ga ada. Karena kita habis lawan Musi Rawas kemarin sudah pulang. Sebagian pamit juga untuk pulang ke kampung halaman termasuk Beto, dia bilang mau pulang ke kampung halamannya dulu di Brazil,” jelasnya.

Hanya saja, pria yang akrab disapa Om Har ini sedikit kebingungan saat tim menghadapi Piala Indonesia 2018, dimana Sriwijaya FC masih menyisakan laga 32 besar di turnamen tersebut.

Tentu disamping belum jelasnya mayoritas kontrak pemain membuat staff pelatih akan sedikit kesulitan dalam memetakan kekuatan tim.

“Kalau saya tetap jadi Caretaker, saya tetap menunggu keputusan manajemen. Apakah sekedar kewajiban atau target saat babak 32 besar Piala Indonesia 2018 nanti. Kita kan kerjanya di tim saja. Kalau targetnya juara, Ya ga tau, liat pemainnya. Kalau sudah tau pemainnya ini-ini maka kita baru bisa liat targetnya,” jelasnya. (mg5)

 
 

Penulis: RM. Resha A.U
Editor: Tarso
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved