Update SFC

Demi Balas Budi ke Sriwijaya FC, Gelandang Muda Ini Siap Berjibaku di Liga 2

Nama Gelandang Sriwijaya FC, Hambali Thalib belakangan mencuat, di penghujung kompetisi Liga 1 2018.

Demi Balas Budi ke Sriwijaya FC, Gelandang Muda Ini Siap Berjibaku di Liga 2
SRIPOKU.COM/RESHA/DOKUMEN
Gelandang Sriwijaya FC Hambali Thalib 

Laporan Wartawan Sripoku.com , Resha

SRIPOKU.COM, PALEMBANG -- Nama Gelandang Sriwijaya FC, Hambali Thalib belakangan mencuat, di penghujung kompetisi Liga 1 2018.

Saat itu, ia mulai menunjukkan performa apik di saat mental tim tengah terpuruk karena terombang-ambing di batas degradasi.

Ia pun perlahan mendapatkan kepercayaan dari pelatih Sriwijaya FC Alfredo Vera, saat itu. Beruntungnya Hambali, karena Alfredo tetap memberinya kepercayaan meskipun ia merupakan pemain promosi dari Sriwijaya FC U-19.

Kepercayaan itu dijawab dengan baik oleh pemain kelahiran 20 Juni 2000 itu. Rekam jejaknya di 6 pertandingan saat ia diturunkan, Hambali berhasil mengukir 1 assist dan mengimbangi para seniornya yang lain saat itu.

Hambali mengaku tak keberatan berada di tim berjuluk Laskar Wong Kito itu. Meskipun saat ini, tim telah terdepak dari kasta tertinggi Sepakbola Indonesia tersebut.

Bantu Petani, Pemkab Banyuasin Siap Beli Beras Petani Sebanyak 50 Ton

Pemkab Empatlawang Kembangkan Jalan Noerdin Pandji Jadi Kawasan Baru

Tiga Perampok Motor dan Handphone Pelajar di Lubuklinggau Digulung Polisi

“Ada keinginan (untuk bertahan). Karena pengen balas budi, Sriwijaya FC yang sudah bawa Hambali sampai saat ini. Apalagi terpuruk gini, jadi tantangan membawa Sriwijaya FC kembali ke liga 1,” ujarnya saat dihubungi Sripo Minggu (6/1/2018).

Hanya saja, ia mengaku saat ini tengah bingung karena belum mendapat kejelasan dari manajemen. Ditambah lagi, tawaran untuk manggung di liga 1 sudah mulai berdatangan menggoda dirinya.

“Semua tergantung manajer. Manajer suruh aku nunggu ya nunggu. Kalau memang belum ada kejelasan cukup lama aku ambil jalan lain,” ungkapnya.

Namun sampai saat ini, jebolan Sekolah Olahraga Ragunan tersebut masih menghargai Sriwijaya FC meskipun kontraknya sampai saat ini sudah kadaluarsa. Ia berharap, ada diskusi lebih lanjut dari manajemen terkait kepastian nasibnya saat ini.

“Kontrak saya habis Desember, tapi saya masih menunggu Sriwijaya FC,” jelasnya.  (mg5)

Penulis: RM. Resha A.U
Editor: Tarso
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved