Gubernur Sumsel HD Resmikan Masjid Al Hasyim di Kelurahan Bukit Baru IB I Palembang

Gubernur Sumsel H Herman Deru menandatangani prasasti tanda diresmikan Masjid Al Hasyim yang berada di Jalan Soekarno Hatta No 33 Kelurahan Bukit Baru

Gubernur Sumsel HD Resmikan Masjid Al Hasyim di Kelurahan Bukit Baru IB I Palembang
HUMAS PEMPROV SUMSEL
Gubernur Sumsel H Herman Deru menandatangani prasasti tanda diresmikan Masjid Al Hasyim yang berada di Jalan Soekarno Hatta No 33 Kelurahan Bukit Baru Kecamatan Ilir Barat I Palembang, Sabtu (5/1/2019). 

SRIPOKU.COM, PALEMBANG – Gubernur Sumsel H Herman Deru menandatangani prasasti tanda diresmikan Masjid Al Hasyim yang berada di Jalan Soekarno Hatta No 33 Kelurahan Bukit Baru Kecamatan Ilir Barat I Palembang, Sabtu (5/1/2019).

Dia mengatakan sengaja datang langsung untuk menghadiri peristiwa yang bersejarah dalam rangka peresmian Masjid Al Hasyim.

“Hari ini merupakan hari yang bersejarah bagi kita, dimana hari ini kita meresmikan Masjid Al Hasyim yang begitu indah,” katanya.

Gubernur Sumsel H Herman Deru menandatangani prasasti tanda diresmikan Masjid Al Hasyim
Gubernur Sumsel H Herman Deru menandatangani prasasti tanda diresmikan Masjid Al Hasyim (HUMAS PEMPROV SUMSEL)

Tentu, lanjutnya Masjid ini akan ramai dikunjungi oleh masyarakat umat muslim di mana Masjid ini memiliki lokasi yang begitu strategis.

“Insya Allah Masjid ini akan ramai didatangi oleh umat Muslim, dimana tempat yang strategis karena daerah perlaluan jalan bagi masyarakat sehingga mereka akan transit disini.

Kita doakan Masjid ini membawa keberkahan bagi keluarga yang membangun dan masyarakat sekitar,” ungkapnya.

BREAKING NEWS : Kapolda Sumsel Ditabrak Ojek Online Saat Bersepeda Rute Jakabaring-Jembatan Musi IV

Kapolda Sumsel Dirawat di RS Bhayangkara, Dikabarkan Terpelanting Saat Ditabrak Ojek Online

Sepatu Merek Asal Amerika Serikat Ini Buka Gerai di Palembang Icon (Picon) Mall

Sementara itu, Machmud Hasjim selaku Ketua Pembangunan Masjid Al Hasyim menuturkan rasa terima kasih kepada gubernur sumsel Herman Deru telah menyempatkan hadir disini dan sekaligus meresmikan Masjid Al Hasyim.

Sebelumnya, katanya tanah ini merupakan peninggalan dari istri saya sendiri, dan kemudian terpikir untuk membangun Masjid ini dengan tabungan sendiri ditambah dibantuan oleh para donatur.

Alhamdulillah dengan doa dan dukungannya sehingga Masjid ini dapat berdiri dan diresmikan hari ini.

“Kita harap dengan dibangunnya masjid ini dapat kita sama–sama makmurkan sehingga sangat berguna dan bermanfaat bagi masyrakat,” tutupnya.

Editor: Welly Hadinata
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved