Sambut Kedatangan Jajaran Pemimpin Unit Kompas Gramedia, Herman Deru Dukung Event KG Grup

Sementara itu Gubernur Sumsel, Herman Deru mengatakan, bahawa ia menyambut baik kedatangan Jajaran Pimpinan Unit Kompas Gramedia (KG).

Sambut Kedatangan Jajaran Pemimpin Unit Kompas Gramedia, Herman Deru Dukung Event KG Grup
Tribun Sumsel/Linda
Gubernur Sumatera Selatan H Herman Deru bersama para pemimpin grup Kompas Gramedia (Tribun Sumsel/Linda) 

SRIPOKU.COM, PALEMBANG - Jajaran Pimpinan Unit Kompas Gramedia (KG) Sumbagsel melakukan audiensi dengan Gubernur Sumatera Selatan, Herman Deru di Ruang Rapat Kantor Gubernur, Jumat (4/1) pagi.

 Dihadiri beberapa unit KG yang ada di Sumsel seperti Sriwijaya Post, Tribun Sumsel, Kompas TV, Radio Sonora dan Smart FM serta Elti.

Jajaran yang turut hadir seperti Ketua Forum Komunikasi Daerah Kompas Gramedia sekaligus Kepala Newsroom Sriwijaya Post dan Tribun Sumsel, Hadi Prayogo lalu ada juga Pimimpin Redaksi Tribun Sumsel, L Weny Ramdiastuti, Pimpinan Perusahaan Tribun Sumsel, MF Ririen Kusumawardh, Pimpinan Sonora dan Smart FM, Dina, Brand Superintendent Elti, Tinus dan Koordinator Liputan Kompas TV, Wawan.

Gubernur Sumsel, Herman Deru saat audiensi dengan Jajaran Pimpinan Unit Kompas Gramedia (KG) Sumbagsel di Ruang Rapat Gubernur yang ada di Kantor Gubernur, Rabu (2/1/2019).
Gubernur Sumsel, Herman Deru saat audiensi dengan Jajaran Pimpinan Unit Kompas Gramedia (KG) Sumbagsel di Ruang Rapat Gubernur yang ada di Kantor Gubernur, Rabu (2/1/2019). (LINDA/TRIBUNSUMSEL.COM)

Hadi Prayogo menjelaskan, bahwa unit KG ini ada 12 dan di Sumsel ada 7 unit seperti ada media, hotel, Gramedia, khusus bahasa Inggris dan lain-lain.

Sementara itu MF Ririen menjelaskan, bahwa untuk agenda yang dimiliki KG Grup ini banyak seperti dalam waktu dekat ini ditanggal 11-13 Januari akan ada Festival Buah dan Pertanian di Griya Agung.

Lalu di Februari ada Festival Imlek Indonesia.

Para pemimpin grup Kompas Gramedia saat diterima Gubernur Sumsel Herman Deru.
Para pemimpin grup Kompas Gramedia saat diterima Gubernur Sumsel Herman Deru. (Humas Pemprov Sumsel)

Lalu di April ada Kartini Awrad dan di November ada Ekspedisi Burung Migran.

"Selain ada Festival Buah dan Pertanian maka untuk memeriahkan acara ini ada juga kegiatan talk show, lomba senam maumere, jalan sehat, bazar, lomba foto, lomba mewarnai dan lain-lain, ujar Ririn, Jumat (4/1/2018).

Sementara itu Gubernur Sumsel, Herman Deru mengatakan, bahawa ia menyambut baik kedatangan Jajaran Pimpinan Unit Kompas Gramedia (KG).

Herman Deru
Gubernur Sumatera Selatan H Herman Deru bersama para pemimpin grup Kompas Gramedia (Tribun Sumsel/Linda)

"Selama ini Kerjasama KG Grup dengan Pemda saya amati sejak saya di daerah cukul bagus. Jadi bagimana caranya agar kedepan lebih baik lagi," ujarnya

Sementara itu terkait event-event yang diadakan KG Grup ia menyambut baik dan akan mendukungnya. Terutama Festival Buah dan Pertanian yang akan dilakukan dalam waktu dekat.

Gubernur Sumsel H Herman Deru saat menerima para pemimpin grup Kompas Gramedia
H Herman Deru saat menerima para pemimpin grup Kompas Gramedia (tribunsumsel/linda)

HD sangat mendukung acara ini, maka beliau juga ingin acara ini diadakan di Griya Agung supaya masyarakat bisa meramaikan juga.

"Kalau acaranya di Griya Agung akan ada kesan tersendiri, baik hanya sekedar datang saja masyarakat pastinya senang karena Griya Agung kebangaan warga Sumsel," katanya.

Artikel ini telah tayang di Tribunsumsel.com dengan judul:

Gubernur Herman Deru Dukung Penuh Event Kelompok Kompas Gramedia

Penulis: Linda Trisnawati

Editor: ewis herwis
Sumber: Tribun Sumsel
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved