Lapor Mang Sripo

Pengamanan Libur Tahun Baru

Untuk pengelola bandara SMB II Palembang, kami berharap adanya pengamanan ekstra di libur akhir tahun dan Natal ini. Pasalnya, pasti ada lonjakan

Pengamanan Libur Tahun Baru
SRIPOKU.COM/SITI OLISA
Ilustrasi - Counter penjualan tiket pesawat di Bandara SMB II Palembang. 

SRIPOKU.COM - Untuk pengelola bandara Sultan Machmud Badaruddin (SMB) II Palembang, kami berharap adanya pengamanan ekstra di libur akhir tahun dan Natal ini. Pasalnya, pasti ada lonjakan pengunjung secara signifikan mengingat momen ini bertepatan dengan libur panjang.

Berita Lainnya:
Demi Kenyamanan Para Penumpang Bandara SMB II Siapkan Posko Kesehatan
Liburan Sekolah, Natal & Tahun Baru, Peningkatan Penumpang di Bandara SMB II Capai 17.258

Sebagai salah satu masyarakat yang akan menggunakan transportasi udara, kami berharap tidak ada insiden yang merugikan banyak orang. Untuk itu, kami menilai, perlu ada pengamanan ekstra yang lebih ketat ketimbang hari-hari biasa.
0812795917xx

Jawaban
Kita sudah mnenyediakan yang namanya posko Natal. Maka dari itu, untuk pengamanan di bandara, kita bekerja sama dengan TNI dan Polri untuk memeriksa setiap penumpang. Bahkan, pemeriksaan ini dilakukan beberapa tahap. Selain itu, disiagakan juga anjing untuk memberikan perlindungan kepada para penumpang. Kami harap posko ini berjalan normal dan lancar hingga 6 Januari mendatang. (mg4)

Fahrozi
Eksekutif General Manager (EGM)

Keterangan:
Jika Anda ingin menyampaikan keluhan, kritik dan saran tentang pelayanan publik, silahkan mengirimkan ke: SMS: 0811710188, Fax: 0711-447071, E-mail: sriwijayapost@yahoo.com, Facebook: Sriwijaya Post

===

Penulis: Wahyu Kurniawan
Editor: Bejoroy
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved