Armada Band Asal Palembang Siap Rilis Album Baru. Suguhkan Unsur Musik Ska di Salah Satu Lagunya

Grup band asal Kota Palembang, Sumatera Selatan, Armada Band, berencana meluncurkan album baru di tahun 2019.

Armada Band Asal Palembang Siap Rilis Album Baru. Suguhkan Unsur Musik Ska di Salah Satu Lagunya
SRIPOKU.COM/ODI ARIA SAPUTRA
Band Kenamaan ibukota, Armada Band berhasil membius ribuan penonton di Plaza Benteng Kuto Besak (BKB) Palembang dalam event Festival Pesona Lokal Palembang, Minggu (4/11/2018). 

SRIPOKU.COM, JAKARTA - Grup band asal Kota Palembang, Sumatera Selatan, Armada Band, berencana meluncurkan album baru di tahun 2019.

Hal itu diungkapkan vokalis Armada Band, Randi Rizal Adi Pradana, setelah mengisi acara konser malam tahun baru Gempita SCTV, di Pati Carnaval Ancol, Jakarta Utara, Senin (31/12/2018).

Seperti dilansir Kompas.com, Rizal mengatakan saat ini album tersebut masih dalam proses penggarapan.

Lihat Reaksi Billy Syahputra Saat Dapat Kabar Adiknya Jadi Tukang Parkir, Marah hingga Ngomel Begini

Ajaib, Setelah Terkubur 30 Jam di Reruntuhan Apartemen Bayi Ditemukan Selamat

Usia Masih 22 Tahun, Ini Sosok Artis Cantik yang Dikabarkan Pacar Baru Sule, Ternyata Profesinya

"Salah satu target Armada di 2019 itu adalah rilis album. Sekarang kita proses studio nyicil-nyicil. Masih tahap demo sih. Masih 30 - 40 persen," kata Rizal.

Rizal menuturkan, dia dan kawan-kawan akan menyiapkan satu lagu yang menyuguhkan unsur musik ska.

"Tetap di pop ya, enggak tahu mungkin tahun depan ada satu lagu yang musiknya kayak ska mungkin, nge-punk mungkin," tuturnya.

Band Armada saat ditemui saat mengisi acara konser malam tahun baru Gempita SCTV, di Pantai Carnaval Ancol, Jakarta Utara, Senin (31/12/2018).
Band Armada saat ditemui saat mengisi acara konser malam tahun baru Gempita SCTV, di Pantai Carnaval Ancol, Jakarta Utara, Senin (31/12/2018). (KOMPAS.com/IRA GITA)

Grup band yang mempopulerkan lagu "Asal Kau Bahagia" itu pernah beberapa kali memasukkan sentuhan genre lain dalam lagu-lagu mereka.

"Di tahun kemarin kita bikin "Pergi Pagi Pulang Pagi" ada nuansa dangdutnya, terus "Pulang Malu Tak Pulang Riindu ada reggaenya," sambungnya.

Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul "Siapkan Album Baru, Armada Band Ingin Masukkan Unsur Ska". Penulis : Ira Gita Natalia Sembiring

===

Editor: Sudarwan
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved