Berita Palembang

Pakaian Dalam Wanita Diserbu, Produk Wacoal di Palembang Icon Beri Diskon Hingga 70 Persen

Dimomen akhir tahun 2018, hampir semua tenant yang ada di Palembang Icon Mall menawarkan berbagai diskon menarik.

Pakaian Dalam Wanita Diserbu, Produk Wacoal di Palembang Icon Beri Diskon Hingga 70 Persen
SRIPOKU.COM/PAIRAT
Pakaian Dalam Wanita Diserbu Kaum Ibu, Produk Wacoal di Palembang Icon Diskon hingga 70 Persen 

Laporan wartawan Sripoku.com, Pairat

SRIPOKU.COM, PALEMBANG -- Dimomen akhir tahun 2018, hampir semua tenant yang ada di Palembang Icon Mall menawarkan berbagai diskon menarik.

Salah satunya adalah tenan Wacoal yang menjual khusus pakaian dalam branded wanita dan pria di lantai 2 Palembang Icon Mall.

Pantauan Sripoku.com pada Sabtu siang, (29/12/2018) puluhan wanita tengah asyik menyerbu keranjang pakaian dalam yang telah dilabeli merk sale diskon 50 hingga 70 persen.

Susi, salah seorang pramuniaga Wacoal mengatakan, sejak diberikan penawaran diskon lebih kurang satu bulan terakhir minat pembeli cukup meningkat setiap harinya, bahkan sejak tenan dibuka hingga tutup selalu diserbu pembeli yang mayoritas kaum ibu.

Untuk celana dalam wanita diskon hingga 50 persen, semula harga Rp 90 ribu menjadi Rp 45 ribu, sedangkan untuk celana dalam pria pembelian 1 pcs diskon 30 persen dan pembelian 2 pcs diskon 50 persen dari harga normal Rp 309 ribu.

Sedangkan untuk jenis bra rata-rata bahan katun soft dengan motif renda dan polos juga didiskon 50 hingga 70 persen, dari harga normal Rp 310 ribu menjadi Rp 93 ribu dan dari harga Rp 265 ribu menjadi Rp 79 ribu.

Selain itu, berlaku juga untuk semua motif lingerie diskon 30 persen, dari harga normal Rp 350 ribu menjadi Rp 203 ribu dan dari harga Rp 209 ribu menjadi Rp 217 ribu.

Tak ketinggalan, pakaian dalam anak-anak juga diberikan diakon hingga 30 persen, dari harga normal Rp 70 menjadi Rp 49 ribu.

Masih dikatakan Susi, penawaran diskon produk Wacoal ini akan berlangsung hingga awal tahun nanti.

===

Penulis: pairat
Editor: Ahmad Sadam Husen
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved