Lapor Mang Sripo

Awasi Peredaran Makanan dan Minuman Jelang Tahun Baru

Kami berharap, instansi terkait melakukan pengawasan dan pemeriksaan ketat terhadap makanan dan minuman yang dijual menjelang tahun baru dan natal ini

Awasi Peredaran Makanan dan Minuman Jelang Tahun Baru
Internet
Tahun baru 2019. 

SRIPOKU.COM - Kami berharap, instansi terkait melakukan pengawasan dan pemeriksaan ketat terhadap makanan dan minuman yang dijual menjelang tahun baru dan natal ini.

Sangat rentan ada oknum yang mengedarkan makanan dan minuman yang tidak layak konsumsi. Entah itu ada yang kadaluarsa, memakai bahan yang dilarang, atau mungkin ada campuran narkobanya.

Berita Lainnya:
Kapolres Lahat : Jelang Tahun Baru Waspadai Peredaran Uang Palsu
Jelang Tahun Baru Polsek Pangkalan Balai Amankan 1000 Petasan

Kalau perlu, jangan hanya pasar atau tempat-tempat usaha kecil, datangi juga mall atau hotel. Karena, pusat keramaian itulah yang justru paling ramai ketika tahun baru dan natal tiba.
0896868088xx

Jawaban
Balai Besar Pengawas Obat dan Makanan (BBPOM) kota Palembang belum lama ini melakukan sidak pengawasan pangan menjelang hari Raya Natal dan Tahun Baru 2019 di dua mall di Jalan POM IX Palembang. Tujuannya, untuk meminimalisir pengusaha yang nakal karena pada akhir tahun pihak suplier biasanya melakukan cuci gudang dan diskon besar-besaran. Jadi kita harus memastikan barang ini semua harus memenuhi syarat agar masyarakat aman mengkonsumsinya. (mg3)

Hendaningsih
Kepala BBPOM Palembang

Keterangan:
Jika Anda ingin menyampaikan keluhan, kritik dan saran tentang pelayanan publik, silahkan mengirimkan ke: SMS: 0811710188, Fax: 0711-447071, E-mail: sriwijayapost@yahoo.com, Facebook: Sriwijaya Post

===

Editor: Bejoroy
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved