Lapor Mang Sripo

Kapan Tol Palembang-Lampung Dibuka?

Apa benar nantinya akan ada tol dari Palembang ke Lampung? Jika memang demikian, apakah tol ini sudah bisa digunakan di awal tahun 2019 nanti? Kami

Kapan Tol Palembang-Lampung Dibuka?
SRIPOKU.COM/BERI SUPRIYADI
Ilustrasi - Sejumlah kendaraan nampak masuk dari gerbang Tol Palembang menuju gerbang tol Indralaya. 

SRIPOKU.COM - Apa benar nantinya akan ada tol dari Palembang ke Lampung? Jika memang demikian, apakah tol ini sudah bisa digunakan di awal tahun 2019 nanti? Kami yakin, akan banyak masyarakat yang menggunakan tol ini mengingat Lampung salah satu destinasi yang banyak didatangi Wong Kito, termasu saya sendiri.

Berita Lainnya:
Tol Palembang-Lampung Ditenggat April Sudah Fungsional

Dengan kehadiran tol ini, tentu akan membuat masyarakat yang sering bepergian ke sana merasa terbantu.
0857837384xx

Jawaban
Untuk progres pengerjaan tol Palembang-Lampung untuk bagian Tol Pematang Panggang-Kayuagung (PPKA) sepanjang 77 kilometer, saat ini telah mencapai 83 persen. Kita optimis tol Palembang-Lampung bisa digunakan secara fungsional pada April 2019 mendatang sesuai dengan target dari Menhub.

Tol Palembang- Lampung ini mampu memangkas perjalanan selama 6-8 jam. Sehingga perjalanan itu hanya memakan waktu selama 4 jam. (mg2)

Gunadi Soekarjo
Kepala Divisi PT Wakita Karya

Keterangan:
Jika Anda ingin menyampaikan keluhan, kritik dan saran tentang pelayanan publik, silahkan mengirimkan ke: SMS: 0811710188, Fax: 0711-447071, E-mail: sriwijayapost@yahoo.com, Facebook: Sriwijaya Post

===

Editor: Bejoroy
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved