Hypermart Palembang Tawaran Promo Super Hemat Belanja Kebutuhan Sehari-hari, Berikut Daftar Harganya

Hypermart Palembang kembali menyuguhkan tawaran harga super hemat untuk beragam produk kebutuhan sehari-hari termasuk diantaranya bahan makanan.

Hypermart Palembang Tawaran Promo Super Hemat Belanja Kebutuhan Sehari-hari, Berikut Daftar Harganya
SRIPOKU.COM/JATI PURWANTI
Konsumen Hypermart Palembang Indah Mall (PIM) berbelanja produk buah yang tawarkan promo murah, Jumat (28/12/2018). 

Laporan wartawan Sripoku.com, Jati Purwanti

SRIPOKU.COM, PALEMBANG - Hypermart Palembang kembali menyuguhkan tawaran harga super hemat untuk beragam produk kebutuhan sehari-hari termasuk diantaranya bahan makanan.

Buah, sayuran, daging beserta produk lainnya di Hypermart Palembang, ditawarkan dengan promo harga yang bisa menghemat pengeluaran di akhir tahun.

Hypermart Palembang menyediakan berbagai buah-buahan segar baik lokal maupun impor per 100 gramnya ditawarkan dengan harga yang murah banget yakni di bawah Rp1.000.

Misalnya saja, semangka merah segar tanpa biji kini harganya hanya Rp690, pepaya California Rp890. Sedangkan untuk jeruk Kino hanya Rp1.890 dan lemon segar Rp3.590 saja.

Lalu untuk per ons kentang granola Rp1.750, bawang Bombay Rp2.250 dan ubi madu Cilembu Rp2.550.

Daging segar, ayam dan ikan pun tak mau kalah berikan harga yang cukup terjangkau sehingga para bunda bisa berhemat untuk sajian lezat di malam penghujung tahun.

Ada Hyper Diskon di Hypermart. Berikut Produk-Produk Penawaran Istimewanya

Khusus Nasabah Bank Mandiri, Ada Diskon 10 Persen Untuk Semua Produk di Hypermart. Waktu Terbatas

Hypermart PIM Sediakan Buah Semangka Cuma Rp630

Saat promo digelar harga Beef Liver Rp3.690, daging rendang kerbau Rp7.990, ikan salmon fillet Rp35.490 dan terakhir ayam broiler per ekor Rp36.900.

Daging olahan seperti nugget dan bakso curah pun harganya juga dijamin tidak membuat kantong bolong. Nugget curah dengan berat satu ons hanya Rp3.295 dan bakso Rp6.750.

Selain harga murah tersebut, supermarket ini juga masih menghadirkan program belanja murah untuk konsumen yang melakukan transaksi belanja minimal Rp200.000 melalui program Purchase With Purchase (PWP).

Program belanja tersebut menjadikan harga minyak goreng Forvita 1,6 liter hanya Rp17.900, Frisian Flag kemasan karton 115 ml Rp68.900, deterjen bubuk Rinso 1,8 kg Rp29.490 dan kotak kontainer Xavier dengan kapasitas muatan 30 liter Rp47.900.

Tak hanya berlaku di Hypermart yang ada di Kota Palembang saja, promo ini juga bisa dinikmati konsumen Hypermart di Lahat, Baturaja, dan Lubuklinggau juga Foodmart Fresh di Palembang Icon Mall.

Menariknya lagi, promosi kali ini berbeda dari promo akhir pekan seperti biasanya. Kali ini promo berlaku selama lima hari yakni mulai 28 Desember 2018 sampai 01 Januari 2019.

Jadi, tunggu apalagi segeralah berbelanja di Hypermart sekarang juga. Mumpung banyak promo hemat!

===

Penulis: Jati Purwanti
Editor: Welly Hadinata
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved