Berita Musirawas

Bupati Musirawas H Hendra Gunawan Terima Penghargaan Anugerah Kencana 2018

Bupati Musirawas H Hendra Gunawan kembali mendapatkan penghargaan tingkat nasional yakni penghargaan Anugerah Kencana 2018

Bupati Musirawas H Hendra Gunawan Terima Penghargaan Anugerah Kencana 2018 - bupati-musirawas-h-hendra-gunawan-mendapatkan-penghargaan-tingkat-nasional-anugerah-kencana-2018.jpg
Humas Pemkab Musirawas
Bupati Musirawas H Hendra Gunawan mendapatkan penghargaan tingkat nasional Anugerah Kencana 2018 yang mewakili Propinsi Sumsel menerima penghargaan dalam acara di Hotel Grand Sheraton Jakarta, Minggu (23/12/2018).
Bupati Musirawas H Hendra Gunawan Terima Penghargaan Anugerah Kencana 2018 - enghargaan-tingkat-nasional-anugerah-kencana-2018.jpg
Humas Pemkab Musirawas
Bupati Musirawas H Hendra Gunawan mendapatkan penghargaan tingkat nasional Anugerah Kencana 2018

Laporan wartawan Sripoku.com, Ahmad Farozi

SRIPOKU.COM, MUSIRAWAS - Penghujung tahun 2018, Kabupaten Musirawas yang dipimpin Bupati Musirawas H Hendra Gunawan kembali mendapatkan penghargaan tingkat nasional yakni penghargaan Anugerah Kencana 2018.

Penghargaan tertinggi dari negara kepada Pemerintah Daerah karena dinilai telah berhasil dalam membangun Kependudukan Keluarga Berencana dan Pembangunan Keluarga (KKBPK) dari Badan Kependudukan dan Keluarga Berencana Nasional (BKKBN).

Kabupaten Musirawas mewakili Propinsi Sumsel menerima penghargaan ini dalam acara di Hotel Grand Sheraton Jakarta, Minggu (23/12/2018).

Bupati Musirawas H Hendra Gunawan mengucapkan terima kasih atas penganugerahan penghargaan dari BKKBN kepada Kabupaten Musirawas yang mewakili Propinsi Sumsel.

Penghargaan ininkata Hendra Gunawan, merupakan sebuah pengakuan atas kinerja Pemkab Musirawas yang berkomitmen dan dukungan terhadap Program KKBPK.

Dikatakan, penghargan ini diraih atas komitmen Pemkab Musirawas dan dukungan Pemprop Sumsel serta semua pihak terutama masyarakat Musirawas dalam pelaksanaan program KKBPK. Sehingga daerah ini menjadi terbaik di Sumsel dan meraih penghargaan Anugerah Kencana 2018 dari BKKBN.

Penghargaan ini, kata bupati tidak akan diraih tanpa dukungan dan kerjasama serta kekompakan seluruh elemen. Baik TP PKK Kabupaten, Kecamatan hingga Desa, Darma Wanita, Posyandu, Organisasi Perempuan dan Kemasyarakatan serta seluruh masyarakat Musi Rawas.

Musirawas Akan Jadi Contoh Keberhasilan Herman Deru

Musirawas Raih Nilai Tertinggi Peduli HAM di Sumsel

4.602 Honorer Pemkab Musirawas Kini Dijamin BPJS Ketenagakerjaan

"Dengan kerja cerdas, iklas, sabar dan bersyukur serta dukungan seluruh masyarakat maka prestasi akan terus diraih dan kemakmuran rakyat akan terwujud’’, ujar H Hendra Gunawan.

Dia berkomitmen, selama pemerintahannya, maka program KKBPK menjadi salah satu fokus utama. Dimana setiap tahun pihaknya terus mencanangkan kampung Keluarga Berencana dengan tingkat keberhasilan program KB dapat tercapai secara maksimal.

"Penghargaan ini menjadi kebanggaan tersendiri baik bagi Pemkab Musirawas maupun masyarakat Musirawas, karena kita mewakili seluruh kabupaten dan kota di Sumsel dalam menerima penghargaan ini," kata H Hendra Gunawan.

====

Penulis: Ahmad Farozi
Editor: Welly Hadinata
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved