Natal di Sumatera Selatan Aman dan Kondusif, Gubernur Herman Deru Sambangi Kediaman Uskup Agung

Gubernur Sumatera Selatan Herman Deru masih menyempatkan diri menyambangi kediaman Uskup Agung Palembang Mgr. Aloysius Sudarso

Natal di Sumatera Selatan Aman dan Kondusif, Gubernur Herman Deru Sambangi Kediaman Uskup Agung
HUMAS PEMPROV SUMSEL
Gubernur Sumatera Selatan Herman Deru serta rombongan diantaraya Pangdam II/Sriwijaya Mayjen TNI Irwan, Kapolda Sumsel Irjen Pol Zulkarnain Adinegara beserta para FKPD lainnya dan tokoh agama di Sumatera Selatan yang menyambangi kediaman Uskup Agung Palembang Mgr. Aloysius Sudarso yang terletak di samping Gereja Santa Maria di Jalan Tasik Kambang Iwak Palembang, Selasa (25/12/2018) 

SRIPOKU.COM, PALEMBANG - Agenda acara yang padat, Gubernur Sumatera Selatan Herman Deru masih menyempatkan diri menyambangi kediaman Uskup Agung Palembang Mgr. Aloysius Sudarso yang terletak di samping Gereja Santa Maria di Jalan Tasik Kambang Iwak Palembang, Selasa (25/12/2018)

Selain Gubernur, ikut serta dalam rombongan diantaraya Pangdam II/Sriwijaya Mayjen TNI Irwan, Kapolda Sumsel Irjen Pol Zulkarnain Adinegara beserta para FKPD lainnya dan tokoh agama di Sumatera Selatan..

"Hari ini di tahun pertama saya sebagai Gubernur didampingi pak Pangdam dan Kapolda beserta FKPD hadiri disini dikediaman uskup. Kami dijamu beraneka masakan dan juga makanan khas Sumsel ini luar biasa terima kasih," ujar Herman Deru.

Dikatakan HD, sebelum menghadiri open house di kediaman uskup, dirinya bersama dengan FKPD juga melakukan pemantauan kondisi sejumlah gereja di Kota Palembang dengan menggunakan sepeda. Yang tujuannya untuk memastikan perayaan natal berlangsung dengan aman dan kondusif.

Herman Deru Dijamu Makanan Khas Sumsel Hadiri Open House Uskup Agung

Kapolres Muaraenim Imbau Para Jemaat Gereja tak Takut dan Resah Terkait Kamtibmas atau Terorisme

Rayakan Natal di Palembang Dua Warga Bandung Nyaris Jadi Korban Jambret, 3 Pelaku Diamankan

 “Bersyukur kita kondisi Sumatera Selatan, sangat kondusif,"katanya.

Herman Deru menilai kebersamaan di dalam perbedaan dan keberagaman di Sumatera Selatan yang telah terjalin selama ini perlu dipertahankan.

"Jadi apa yang sudah kita rasakan selama ini, mari kita pertahankan dan kita tingkatkan dengan menjunjung tinggi nilai nilai silaturahmi,” imbuhnya.

Sementara itu Uskup Agung Palembang Mgr. Aloysius Sudarso mengucapkan terima kasih atas kedatangan Gubernur dan FPKD Sumsel serta tokoh agama dikediamannya.

"Kami merasa bangga atas kehadir dan bapak Gubernur beserta rombongan, semoga kedatangan bapak dan ibu akan membawa berkah bagi kami," tutupnya.

Editor: Welly Hadinata
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved