Bazar Cuci Gudang Mitra Bangunan, Beli Cat Bawa Pulang Emas

Supermarket Bahan Bangunan, Mitra Bangunan jelang akhir tahun 2018 menggelar promo belanja spesial bertema Bazar Cuci Gudang. Tawaran menariknya pun

Bazar Cuci Gudang Mitra Bangunan, Beli Cat Bawa Pulang Emas
SRIPOKU.COM/Jati Pirwanti
Promo akhir tahun 2018 dari Supermarket Banguan Mitra Bangunan Palembang. 

SRIPOKU.COM , PALEMBANG - Supermarket Bahan Bangunan, Mitra Bangunan jelang akhir tahun 2018 menggelar promo belanja spesial bertema Bazar Cuci Gudang. Tawaran menariknya pun tidak tanggung-tanggung yakni hanya denan beli cat, konsumen berkesempatan bawa pulang hadiah emas murni.

Berita Lainnya:
Supermarket Mitra Bangunan Manjakan Pelanggan dengan Tambahan Diskon 10 Persen di Akhir Tahun
Diskon Besar-besaran! Mitra Bangunan Cuci Gudang Akhir Tahun, Belanja Murah Hadiah Motor

Store Manager Mitra Bangunan Palembang, Judani mengatakan pada dua pekan jelang 2019 juga terdapat potongan harga cat dengan diskon 10 persen plus 10 persen plus 5 persen atau hadiah voucer belanja Indomaret.

"Sengaja kami hadirkan promo ini untuk konsumen agar bisa belanja hemat di penghujung tahun atau sampai 31 Desember 2018. Baru-baru ini konsumen atas nama atas David Tipta Saputra berhasil bawa pulang emas," ujarnya, Jumat (21/12).

Dia menjelaskan, pihaknya juga sudah menyiapkan cat merek Propan dengan diskon istimewa plus kesempatan mendapatkan kupon gosok untuk menangkan undian.

Misalnya saja, cat Jotun diskon hingga 20 persen lalu cat merek Danapaint bisa didapat dengan potongan harga 15 persen plus hadiah kaus. "Khusus untuk produk Kem-Tone Spectrum kami berikan diskon 15 persen plus 3 persen," jelas Judani.

Selain cat, produk lain pun tetap menghadirkan harga-harga yang juga sangat menggiurkan. Seperti bazar keramik dan granit yang masih berlangsung.

"Harga-harganya sangat kompetitif dan dijamin bakal lebih untung belanja di sini karena selain bisa hemat juga dapat hadiah langsung," katanya.

Judani melanjutkan, toko bahan bangunan Jalan Kolonel Haji Burlinan No.88 Palembang juga masih membuka program undian Rezeki Mitra sampai 30 Maret 2019.

Untuk mengikuti undian tersebut, konsumen cukup belanja minimal Rp250 ribu saja dan bisa dapatkan satu buah kupon.

Hadiahnya pun mencapai total ratusan juta rupiah dengan grand prize satu unit Honda Brio, 2 unit Honda Revo X, 6 unit lemari es, 6 unit mesin cuci, 6 unit home theater, 10 unit TV 52 inch, dan 90 voucher belanja senilai Rp2 juta yang bisa dibawa pulang. "Semakin sering berbelanja maka konsumen memiliki peluang besar untuk menang." katanya. (mg3)

Penulis: Jati Purwanti
Editor: Bejoroy
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved