Berita OKU

Hadiri Reuni Akbar SMP Negeri 2 OKU, HD Serahkan Bantuan Komputer

Gubernur Sumatera Selatan H Herman Deru didampingi Ketua TP PKK Sumsel Hj Febrita Lustia HD menghadiri reuni akbar alumni SMP Negeri 2 Baturaja

Hadiri Reuni Akbar SMP Negeri 2 OKU, HD Serahkan Bantuan Komputer
Dok. Humas Pemprov Sumsel
Gubernur Sumatera Selatan H Herman Deru didampingi Ketua TP PKK Sumsel Hj Febrita Lustia HD menghadiri reuni akbar alumni SMP Negeri 2 Baturaja Kabupaten OKU yang dipusatkan di Gedung Olahraga (GOR) Baturaja, Minggu (23/12). 

SRIPOKU.COM, BATURAJA -- Gubernur Sumatera Selatan H Herman Deru didampingi Ketua TP PKK Sumsel Hj Febrita Lustia HD menghadiri reuni akbar alumni SMP Negeri 2 Baturaja Kabupaten OKU yang dipusatkan di Gedung Olahraga (GOR) Baturaja, Minggu (23/12).

Kedatangan Gubernur Sumsel beserta rombongan disambut oleh Bupati OKU Drs H Kuryana Aziz, Ketua TP PKK OKU Hj Badiar Dewi, Kapolres OKU, Dandim 0403 OKU dan Kepala OPD lainnya bertempat dilapangan A Yani Baturaja sekitar pukul 12.30 wib.

Ketua Ikatan Alumni SMP Negeri 2 OKU, DR. H.Erwantoni dalam sambutannya menegaskan, para alumnus yang hadir dalam reuni akbar untuk yang pertama kali digelar ini , adalah dari angkatan 1964 sampai 2018 dengan jumlah anggota alumni sebanyak 2.217 orang.

Gubernur Sumsel Bagikan 800 Sertifikat Tanah di OKU Timur

Rini Idol Semarakan Malam Anugerah Wanita Inspiratif 2018  

Manajemen Sriwijaya FC Kirim Sinyal, Panggil Putera Daerah di Klub Rantauan

"Kita datang menyatu disini untuk mengenang masa lalu. Kami sangat bangga dengan almamater SMP Negeri 2 Baturaja," ungkapnya.

Lebih lanjut Erwantoni mengaku bangga dengan reuni akbar 2018 meskipun yang pertama kali digelar, namun dihadiri langsung oleh Gubernur Sumsel dan Bupati OKU dan Ketua TP PKK Sumsel Hj Febrita Lustia HD.

"Ini reuni akbar yang pertama yang langsung dihadiri Gubernur Sumsel H Herman Deru dan Ketua TP PKK Sumsel Hj Febrita Lustia yang juga merupakan alumnus SMP Negeri 2 OKU," tambahnya.

Daftar Rombongan PLN yang Jadi Korban Tsunami Banten dan Lampung. Baru Ditemukan 47 Dari 260 Orang

Korban Tsunami Banten dan Lampung Bertambah Jadi 222 Orang. Semuanya Warga Negara Indonesia

Korban Tsunami Banten dan Lampung Bertambah Jadi 222 Orang. Semuanya Warga Negara Indonesia

Sementara Itu Gubernur Sumsel H Herman Deru dalam sambutannya mengucapkan selamat atas terbentuknya ikatan alumni Negeri 2 OKU.

"Ini tidak mudah tanpa ada niat. Karena alumni ini tinggal terpencar ada yang datang dari luar negeri. Saran saya setiap jabatan yang diamanahkan di organinasi baru ini, niatkan untuk mengabdi untuk menjalin silaturahmi," harap Herman Deru.

HD menegaskan, SMP Negeri 2 OKU telah banyak menghasilkan tokoh penting dengan berbagai profesi namun jangan lupa dengan almamater.

Kapten Sriwijaya FC Akhirnya Pulang ke Korea, Belum Tentukan Kapan Akan Kembali ke Indonesia

Jadi Korban Tsunami Lampung, Istri Komedian Ade Jigo Akan Dimakamkan di Lahat

Jadi Korban Tsunami Lampung, Istri Komedian Ade Jigo Akan Dimakamkan di Lahat

"Sebagai pribadi saya ingin selalu dilibatkan setiap kegiatan SMP Negeri 2 OKU ini. Selama itu untuk kepentingan masyakarat, kita akan bantu," tambahnya.

Halaman
12
Editor: Siti Olisa
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved