News Video Sripo

Video Peringati Hari Ibu, Herman Deru Akui Jadi Pria Ter-Melow Ingat Sosok Ibu

Acara yang dihadiri mayoritas kaum ibu tersebut dihadiri Menteri Perhubungan RI Budi Karya Sumadi dan Gubernur Sumsel, Herman Deru serta beberapa toko

Laporan wartawan Sripoku.com, Pairat

SRIPOKU.COM, PALEMBANG-- Peringatan hari ibu yang bertajuk Super Mom "Ibu Bangsa Kuat, Indonesia Hebat!" digelar di Ampera Convention Center (Dermaga Point) berlangsung meriah, Sabtu, (22/12/2018).

Acara yang dihadiri mayoritas kaum ibu tersebut dihadiri Menteri Perhubungan RI Budi Karya Sumadi dan Gubernur Sumsel, Herman Deru serta beberapa tokoh wanita lainnya seperti Sri Suroso dan Maphlinda dan ibu-ibu yang berasal dari instansi pemerintah maupun swasta.

Dalam sambutannya, Herman Deru menyampaikan rasa bangga dan luar biasa pengorbanan seorang ibu di matanya.

"Kalo sudah ngomongin masalah ibu, aku jadi pria ter-melow, aku teringat pengorbanannya, bagaimama hebat dan luar biasanya ibu saya yang bisa melahirkan dan membesarkan ke 14 anaknya, dan saya anak ke 6" Kenang Herman Deru.

Senada dengan itu, Menteri Perhubungan RI, Budi Karya Sumadi membacakan puisi yang dipersembahkan untuk sang ibunda.

Hingga di akhir acara penobatan Award Ratu Sinuhun kepada tiga orang tokoh wanita di Palembang, yakni Maphlinda Boer, Hj Ailuny Husni dan Alm. Kusmiati Sumadi.

Tak ketinggalan, penyanyi lawas era 90-an Betharia Sonata pun hadir menghibur tamu undangan dengan membawakan beberapa lagu lawasnya, tamu yang hadir pun larut dalam nyanyian dan goyang bersama.

Tonton Juga :

Penulis: Zaini
Editor: Igun Bagus Saputra
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved