Bursa Transfer Pemain

Tim Kas Hartadi Incar Zlatan Ibrahimovic

Tim promosi Liga 1, Kalteng Putra, sempat ingin mendatangkan mantan bintang Manchester United, Zlatan Ibrahimovic. Angan-angan itu datang dari CEO

Tim Kas Hartadi Incar Zlatan Ibrahimovic
SRIPOKU.COM/ZAINI
Pelatih Sriwijaya FC Kas Hartadi 

SRIPOKU.COM , KALTENG - Tim promosi Liga 1, Kalteng Putra, sempat ingin mendatangkan mantan bintang Manchester United, Zlatan Ibrahimovic. Angan-angan itu datang dari CEO Kalteng Putra, Agustiar Sabran.

Tujuan Agustiar dalam membuat rencana jor-joran dalam bursa transfer kali ini lantaran keseriusan dirinya menatap Liga 1 musim depan.

Berita Lainnya:
Selangkah Lebih Dekat, Zlatan Ibrahimovic Tinggal Menunggu Panggilan AC MIlan
Zlatan Ibrahimovic Segera Kembali Ke AC Milan Bersama Satu Pemain Ini

Dia tak ingin Kalteng Putra hanya "numpang lewat" di kompetisi kasta tertinggi sepak bola tanah air tersebut. Tak hanya memasang target bertahan di Liga 1, Agustiar bahkan tak ragu untuk mematok gelar juara pada keikutsertaan pertamanya.

"Kami ingin pemain Liga 1 yang terbaik, karena tidak ingin menumpang lewat. Bahkan Kalteng Putra punya keinginan menjadi juara," ujar Agustiar Sabran, kutip BolaSport.com dari laman resmi Liga Indonesia.

Masih dari sumber yang sama, untuk menggapai misinya tersebut, beberapa nama pemain top yang sempat manggung di Eropa pernah melintas di pikirannya.

Tak tanggung-tanggung, bomber sekelas Zlatan Ibrahimovic dan Diego Forlan masuk ke dalam daftar yang diimpikannya. Namun, dia mawas diri dengan keadaan persepakbolaan di Indonesia, khusunya di Kalimantan Tengah.

Tidak memadainya finansial, infrastuktur, hingga sarana-prasarana penunjang mengurungkan niat sang CEO bahkan sebelum memulainya. Akan tetapi, Agustiar tetap memberikan keyakinan kepada publik Kalteng bahwa nantinya, manajemen tetap akan mendaratkan pemain asing ke Stadion Tuah Pahoe, Palangkaraya.

"Intinya misal pemain asing, kami ingin rekrut lima orang. Empat dari Eropa, satu dari Asia," ujarnya.(mg5/bolasport)

Update Bursa Transfer Liga I Indonesia:
1. Persib Bandung
Rekrut Pelatih Baru Miljan Radovic
Incar Kiper Iker Cassilas

Halaman
12
Penulis: RM. Resha A.U
Editor: Bejoroy
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved