Pemain Serba Bisa Sriwijaya FC Samuel Christianson: Kami Hanya Prajurit

Meski mengaku khawatir, pemain serba bisa Sriwijaya FC Samuel Christianson terus memantau kondisi timnya yang ribut-ribut soal saham. Namun, ia lebih

Pemain Serba Bisa Sriwijaya FC Samuel Christianson: Kami Hanya Prajurit
SRIPOKU.COM/RESHA
Pemain Sriwijaya FC Samuel Christianson Simanjuntak saat berlatih bersama rekan timnya di Stadion Bumi Sriwijaya, beberapa waktu lalu. 

SRIPOKU.COM , PALEMBANG - Meski mengaku khawatir, pemain serba bisa Sriwijaya FC Samuel Christianson terus memantau kondisi timnya yang ribut-ribut soal saham. Namun, ia lebih memilih menjaga kondisi.

"Belum tahu dalam kontrak itu. Karena Sriwijaya FC lagi ada masalah. Saya sih lihat di IG, mau dijual. Kayak gitu," ujarnya Jumat (21/12).

Berita Lainnya:
Susul 8 Pemain, Abimanyu dan Samuel Christianson Tinggalkan Sriwijaya FC Demi Hal ini
Lama Absen Bela Sriwijaya FC, Samuel Christianson Siap Tebus dengan Penampilan Ala Timnas U-19

Sebagai pemain, dia menegaskan hanya prajurit. Sehingga tak mau berkomentar tentang isu penjualan saham manajemen pengelola klub yang kini ramai menjadi perbincangan di jagad maya tersebut.

"Menurut saya masalah ini di luar tim, masalah manajemen. Jadi pemain seperti kita mah di lapangan aja," katanya. Maka itu, dia lebih mengisi waktu luang untuk menjaga kondisi fisik dengan berolahraga. Hal ini dilakukan sebagai bentuk profesionalis untuk menjaga kebugaran. Maklum, Samuel adalan pemain yang dikontrak dua musim oleh Sriwijaya FC bersama Abimanyu."Keseharian paling jaga kondisi aja kayak Gym, berenang main ke lapangan. Refreshing ke mall juga," jelasnya.

Sriwijaya FC saat ini tengah mengalami kekosongan jadwal, pasca gelaran Liga 1 2018 lalu. Meski masih melakoni laga 32 besar menghadapi Cilegon United, namun jadwal tersebut belum dirilis sehingga tim diliburkan sementara.

Pada setiap penghujung tahun, bursa transfer pemain ikut memanas seiring persiapan seluruh tim menyongsong kompetisi musim depan. Nama Samuel Christianson dan Syahrian Abimanyu boleh dikatakan aman karena ia dikontrak oleh Sriwijaya FC selama 2 musim, dari awal 2018 hingga akhir 2019 nanti.

Namun berkat ribut-ribut yang saat ini, dia belum mau mengomentari kontrak dua musim itu dan memilih fokus menjaga kebugaran, sembari menunggu panggilan membela Sriwijaya FC di Piala Indonesia 2018"Untuk itu saya belum bilang apa-apa. Untuk sementara fokus di Sriwijaya FC dulu," jelasnya. (mg5)

Samuel Christianson Simanjuntak
Tanggal Lahir :31 Juli 1999 (umur 19)
Tempat Lahir: Medan, Sumut
Tinggi:169 cm
Posisi:Gelandang dan Bek Sayap
Karis Junior
2000 Akademi Sepakbola Jakarta
2012 Southampton FC
2016 Royal European FA
2017 Persija U-18
Karier Senior
2018-2019 Sriwijaya FC
Tim Nasional
2017- Indonesia U-19

Penulis: RM. Resha A.U
Editor: Bejoroy
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved