Lapor Mang Sripo

Minta Polisi Turun Tangan Awasi Harga Sembako

Selain musim hujan, saat ini juga sudah mendekati akhir tahun. Dimana, momen seperti ini biasanya dimanfaatkan sejumlah oknum pedagang dengan mencari

Minta Polisi Turun Tangan Awasi Harga Sembako
SRIPOKU.COM/WAWAN SEPTIAWAN
Ilustrasi - Petugas Disperindagkop UKM dan PP Kota Pagaralam melakukan Sidak harga Sembako ke sejumlah toko Sembako di pasar tradisional, Kamis (4/6/2015). 

SRIPOKU.COM - Selain musim hujan, saat ini juga sudah mendekati akhir tahun. Dimana, momen seperti ini biasanya dimanfaatkan sejumlah oknum pedagang dengan mencari untung sebanyak-banyaknya.

Berita Lainnya:
Daftar Harga Sembako di Palembang Hari Ini, Jelang Natal Harga Kebutuhan Barang Pokok Masih Stabil
Kapolresta Palembang Bersama Disperindag Sidak Harga Sembako di Pasar Lemabang

Salah satunya adalah dengan menaikkan harga bahan-bahan pokok. Kami sebagai masyarakat berharap, pihak kepolisian ikut mengawasi harga-harga sembako di lapangan. Sehingga, jika memang ada oknum pedagang yang berbuat nakal, bisa segera dilkaukan penindakan.
08117887xxx

Jawaban
Untuk menjaga suasana tetap kondusif, kita terus memantau harga bahan pokok di pasaran. Tujuannya agar tidak ada kenaiakan yang tidak sesuai. Satgas pangan akan terus memantau harga pangan, jangan sampai kesempatan natal membuat oknum memanfaatkan kenaikan harga, terutama 9 bahan pokok strategis. (mg2)

Irjen Pol Zulkarnain Adinegara
Kapolda Sumsel

Keterangan:
Jika Anda ingin menyampaikan keluhan, kritik dan saran tentang pelayanan publik, silahkan mengirimkan ke: SMS: 0811710188, Fax: 0711-447071, E-mail: sriwijayapost@yahoo.com, Facebook: Sriwijaya Post

===

Editor: Bejoroy
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved