Masjid Agung Palembang Terima CSR dari Bank Mandiri

Bank Mandiri Regional II/Sumatera 2 serahkan Corporate Social Responsibility (CSR) senilai Rp974.243.000,- kepada Yayasan Masjid Agung Palembang

Masjid Agung Palembang Terima CSR dari Bank Mandiri
SRIPOKU.COM/JATI PURWANTI
Pembukaaan tirai pada bagian depan masjid oleh jajaran pejabat Bank Mandiri menandai peresmian Masjid An Nur di Lingkungan Kanwil Regional II/Sumatera 2, Jumat (21/12/2018) 

Laporan wartawan Sripoku.com, Jati Purwanti

SRIPOKU.COM, PALEMBANG - Sebagai wujud kepedulian terhadap rumah ibadah, Bank Mandiri Regional II/Sumatera 2 serahkan bantuan Dana Corporate Social Responsibility (CSR) senilai Rp974.243.000,- kepada Yayasan Masjid Agung Palembang di Kanwil Regional II/Sumatera 2 Jalan Kapten A Rivai Nomor 1008 Kota Palembang , Jumat (21/12).

Dana bantuan tersebut diberikan dalam bentuk natura atau barang keperluan ibadah untuk masjid kebanggaan warga Palembang.

Regional CEO Bank Mandiri Regional II/Sumatera 2, Aribowo mengatakan penyerahan bantuan tersebut sebagai wujud kepeduliaan bank BUMN ini terhadap rumah ibadah umat Muslim.

Wagub Mawardi Minta Kepala Daerah di Sumsel Proaktif Tagih CSR Perusahaan

PT Taspen Salurkan CSR Bina Lingkungan ke Masjid Agung Palembang

Gubernur Sumsel Herman Deru Dorong Peran Aktif Kalangan Swasta Salurkan CSR

"Kami harapkan bantuan untuk Masjid Agung Palembang ini dapat memiliki manfaat dan bisa membantu kelancaran ibadah umat Muslim," ujarnya.

Selain menyerahkan bantuan, bank Mandiri juga melakukan peresmian Masjid An Nur di lingkungan kanwil Bank Mandiri Regional II/Sumatera 2 Palembang yang berlokasi di Jalan Kapten A.Rivai No.27 Kota Palembang.

Ari menjelaskan, masjid tersebut mulai dibangun 17 Desember 2017 lalu dan saat ini telah selesai pembangunan tahap pertama yaitu bangunan utama masjid.

"Insya Allah akan dilanjutkan pembangunan tahap kedua yaitu menara Masjid dan penyempurnaan pelataran masjid beserta koridor jalan penghubung menuju Masiid," jelasnya.

Bangunan rumah ibadah yang terdiri dari tiga lantai dan dapat menampung 1000 jemaah ini, nantinya juga bisa dimanfaatkan oleh warga di sekitar kanwil bank Mandiri.

Pembangunan masjid juga sesuai dengan komitmen Bank Mandiri untuk membangun Negeri.

"Jadi, kami tidak hanya membangun gedung namun juga membangun tempat ibadah," tegasnya.

Sedangkan untuk selanjutnya, Ari menambahkan, pada tahap kedua di lingkungan plaza Masjid juga akan dibangun Project Warehouse Operation Centre yang merupakan project warehouse operation satu atap pertama di lndonesia, seperti strong room CO, warehouse ECO, gudang ATM/EDC dan gedung arsip.

"Untuk gedung arsip ini dimana databasenya sudah tersentralisasi." katanya.

===

Penulis: Jati Purwanti
Editor: Welly Hadinata
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved