Promo Bombastis TAG Palembang, Beli Sekarang Dapat Produksi 2019

Konsumen yang hendak membeli mobil produksi tahun 2019 namun dengan harga saat ini bisa langsung mendatangi diler TAG Palembang. Itu dilakukan

Promo Bombastis TAG Palembang, Beli Sekarang Dapat Produksi 2019
SRIPOKU.COM/DEWI HANDAYANI
ALL NEW YARIS--Karyawan PT Tunas Auto Graha (TAG) Palembang menunjukkan salah satu unit mobil yang saat ini masih tersisa, yakni All New Yaris di diler yang terletak di jalan Perintis Kemerdekaan Palembang, Rabu (19/12). 

SRIPOKU.COM , PALEMBANG - Konsumen yang hendak membeli mobil produksi tahun 2019 namun dengan harga saat ini bisa langsung mendatangi diler Tunas Auto Graha (TAG) Palembang. Itu dilakukan managemen menyusul habisnya stok unit hampir semua tipe di gudang.

"Terus terang stok unit kita habis. Makanya kami melayani pembelian unit mobil produksi tahun 2019 dengan harga saat ini," kata Branch Manager TAG Palembang, Hadi Maryanto di ruang kerjanya, Rabu (19/12).

Berita Lainnya:
PT Tunas Auto Graha Outlet Muaraenim Catat Peningkatan Penjualan 10 Persen
Sensasi Slalom F1 Tetap Asyik, New Yaris Tampil Nyentrik

Meski stok unit sudah habis duluan, namun pihaknya tetap membuka order bagi konsumen yang hendak membeli unit mobil tipe tertentu, hanya saja yang tersedia saat ini adalah stok unit produksi mobil tahun 2019.

Istimewanya konsumen bisa tetap membeli unit tersebut dengan harga saat ini. Dia menjamin tidak ada kenaikan harga. "Dan ini hanya berlaku untuk transaksi pembelian hingga Desember saja,"katanya.

Karena, lanjut dia, jika sudah Desember dipastikan harga mobil produksi tahun 2019 akan naik menyusul adanya penyesuaian kenaikan harga BBN yang terjadi di awal tahun. Besaran kenaikan bisa capai lima persen tergantung teriotery wilayah. "Bayangkan produksi mobil sama tapi harganya beda. Ini istiewanya,"kata Hadi.

Unit mobil produksi tahun 2019, menurutnya saat ini sudah tersedia di gudang. Bahkan pihaknya sudah menerima order dari konsumen. Untuk Calya bahkan sudah dipesan tujuh unit, Innova dan Agya masing-masing dua unit. Jika sudah melakukan SPK, lalu membayar uang muka maka unit mobilnya langsung diantar ke konsumen. "Karena memang stok unit mobil produksi tahun depan memang sudah ready,"katanya.

Namun bagi konsumen yang tetap ingin membeli unit mobil produksi tahun 2018, tetap akan dilayani. Tetapi tipe yang tersedia hanya Yaris, Sienta dan Fortuner. Tiga tipe yang tersisa tersebut akan diberikan harga khusus, uang muka khusus dengan angsuran dan bunga yang ringan. "Negoisasi tetap kita sesuaikan dengan kemampuan bayar konsumen. Kita jamin akan ada diskon istimewa," katanya lagi.

Lalu bagaimana prediksi penjualan di tahun depan, menurutnya tetap stabil karena kondisi ekonomi mulai membai. Apalagi pada tahun politik banyak ormas maupun tim kampanye pilpres maupun Calon legislatif membutuhkan unit mobil baru untuk mobilisasi massa. "Harapan kita tetap baiklah tahun depan," katanya. (why)

===

Penulis: Dewi Handayani
Editor: Bejoroy
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved