Lapor Mang Sripo

Light Rail Transit untuk Disabilitas

Untuk pengelola LRT Palembang, mohon sekiranya transportasi umum terbaru kita ini juga memperhatikan kenyamanan untuk para penyandang disabilitas.

Light Rail Transit untuk Disabilitas
SRIPOKU.COM/YANDI TRIANSYAH
Light Rail Transit (LRT) di Palembang. 

SRIPOKU.COM - Untuk pengelola Light Rail Transit (LRT) Palembang, mohon sekiranya transportasi umum terbaru kita ini juga memperhatikan kenyamanan untuk para penyandang disabilitas.

Soalnya, jenis transportasi ini sangat baru dan tidak berada di jalanan. Mungkin akan ada sosialisasi kepada para disabilitas sehingga mereka sudah tahu bagaimana untuk menaikinya.

Berita Lainnya:
Tahun 2019 Penyandang Disabilitas di Sumsel Bakal Mendapatkan Kartu Disabilitas. Ini Kegunaannya
Pemprov Sumsel Beri Perhatian Khusus Bagi Penyandang Disabilitas

Selain itu, kami juga berharap, ada fasilitas khusus yang bisa mempermudah kalangan disabilitas menggunakan LRT. Apalagi kan transportasi ini memang diarahkan untuk digunakan semua lapisan masyarakat. Mohon diperhatikan, terima kasih.
0813734098xx

Jawaban
Kita sudah memperkenalkan fasilitas-fasilitas khusus untuk difabel yang ada di stasiun maupun di dalam kereta. Ini kegiatan dilaksanakan agar masyarakat yang berkebutuhan khusus tidak takut untuk naik LRT sebagai moda transportasi.

LRT Sumsel juga mengusung kenyamanan dan keselamatan disabilitas dalam bertransportasi. PT KAI terus berupaya dalan memberikan pelayanan yang maksimal kepada seluruh lapisan masyarakat. Kita punya slogan Anda Adalah Prioritas Kami, yang artinya pelayanan adalah nomor satu. Kita terus akan berikan pelayanan yang terbaik untuk masyarakat, dan sekarang kartu uang elektronik mempermudah untuk naik LRT. (mg4)

Aida Suryanti
Manager Humas Divre III PT KAI

Keterangan:
Jika Anda ingin menyampaikan keluhan, kritik dan saran tentang pelayanan publik, silahkan mengirimkan ke: SMS: 0811710188, Fax: 0711-447071, E-mail: sriwijayapost@yahoo.com, Facebook: Sriwijaya Post

===

Editor: Bejoroy
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved