Berita Palembang

Ibunda Mertua Wagub Sumsel Meninggal Dunia. Wagub: Mohon Doa dan Keikhlasan

Istri Wakil Gubernur Sumsel Hj Fauziah Mawardi Yahya berduka. Sang ibu Hj Sayati binti H. Turi, (Mertua Wagub Mawardi Yahya) meninggal dunia

Ibunda Mertua Wagub Sumsel Meninggal Dunia. Wagub: Mohon Doa dan Keikhlasan
Dok. Humas Pemprov Sumsel
Gubernur Sumsel H. Herman Deru yang baru pulang kunker di Kabupaten Pali langsung melayat ke rumah duka di Jalan Musyawarah Gandus, beserta istri Hj Febrita Lustia. 

SRIPOKU.COM, PALEMBANG - Istri Wakil Gubernur Sumsel Hj Fauziah Mawardi Yahya berduka. Sang ibu Hj Sayati binti H. Turi, (Mertua Wagub Mawardi Yahya) meninggal dunia, Kamis (20/12) pada usia 80 tahun.

Mendengar kabar duka tersebut, Gubernur Sumsel H. Herman Deru yang baru pulang kunker di Kabupaten Pali langsung melayat ke rumah duka di Jalan Musyawarah Gandus,  beserta istri Hj Febrita Lustia.

"Almarhumah adalah perempuan yang sangat aktif baik dalam kegiatan keagamaan ataupun sosial. Kami semua sangat kehilangan," ungkap Gubernur Sumsel, H. Herman Deru saat melepas jenazah dari rumah duka menuju tempat perisitirahatannya terakhir di Kabupaten Indralaya, Ogan Ilir.

150 Anak Usia Dini Bertanding di Kejurprov PBSI Empatlawang

Video Daftar Nama Korban Kapal Meledak di Sungai Musi

Penggunaan Dana Desa Untuk Perbaikan Infrastruktur Jalan

Ia menambahkan, sebagai mahluk sosial, almarhum juga aktif di lingkungan masyarakat. "Jadi, mohon maaf jika almarhumah ada kesalahan dalam kehidupan sehari-hari. Jika ada hal yang berhubungan dengan hutang piutang, segera berhubungan dengan keluarga," katanya.

Sebelumnya, Wakil Gubernur Sumsel, H. Mawardi Yahya mengucapkan banyak terima kasih kepada tamu yang hadir untuk melayat dan mengirimkan doa untuk almarhumah.

Maman Abdulrahman: Demi Allah Saya Tidak Melakukan Apa-Apa

Sempat Khawatir Hadapi Soal Sulit, Fredo Sabet Juara Kontes Literasi Matematika Unsri

HUT ke-2 Hotel Callista Lahat, Tambah Pelayanan dan Fasilitas Hadapi Persaingan

"Terima kasih sudah datang ke rumah duka. Saya minta maaf jika ada kesalahan almarhumah baik yang disengaja atau tidak disengaja. Mohon doa dan keikhlasan agar almarhumah diterima disisi Allah SWT," singkatnya.

Almarhumah rencananya akan dimakamkan di Desa Ulak Kerbau, Kecamatan Tanjung Raja Indralaya, Ogan Ilir, besok Jumat (21/12), sekitar pukul 09.00WIB

Editor: Siti Olisa
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved