Berita Palembang

Foto Lomba Dance Tobelo Asal Ambon Memeriahkan HUT Ke 19 Darmawanita

Selain lomba Dance Tobelo juga dimeriahkan dengan aksi sosial donor darah, seminar, dan bazar darma wanita.

Foto Lomba Dance Tobelo Asal Ambon Memeriahkan HUT Ke 19 Darmawanita
SRIPOKU.COM/ZAINI
Peserta lomba Dance Tobelo tampil kompak di acara lomba Dance Tobelo asal Ambon yang digelar dalam rangka memeriahkan HUT Ke 19 Darmawanita Persatuan Provinsi Sumatera Selatan di Gedung Wanita Rajawali Palembang, Rabu (19/12/2018). Panitia mengungkapkan acara berlangsung dari tanggal 19-20 ini diikuti 17 peserta di antara Dinas Pendidikan Provinsi Sumsel, Dinas PSDA Provinsi Sumsel, Dinas Perdagangan Provinsi Sumsel, Sekda Provinsi Sumsel dan Dinas Kominfo Provinsi Sumsel. Selain lomba Dance T 

Peserta lomba Dance Tobelo tampil kompak di acara lomba Dance Tobelo asal Ambon yang digelar dalam rangka memeriahkan HUT Ke 19 Darmawanita Persatuan Provinsi Sumatera Selatan di Gedung Wanita Rajawali Palembang, Rabu (19/12/2018).

Panitia mengungkapkan acara berlangsung dari tanggal 19-20 ini diikuti 17 peserta di antaranya Dinas Pendidikan Provinsi Sumsel, Dinas PSDA Provinsi Sumsel, Dinas Perdagangan Provinsi Sumsel, Sekda Provinsi Sumsel dan Dinas Kominfo Provinsi Sumsel.

Selain lomba Dance Tobelo juga dimeriahkan dengan aksi sosial donor darah, seminar, dan bazar darma wanita.

Peserta lomba Dance Tobelo tampil kompak di acara lomba Dance Tobelo asal Ambon yang digelar dalam rangka memeriahkan HUT Ke 19 Darmawanita  Persatuan Provinsi Sumatera Selatan di Gedung Wanita Rajawali Palembang, Rabu (19/12/2018). Panitia mengungkapkan acara berlangsung dari  tanggal 19-20 ini diikuti 17 peserta di antara Dinas Pendidikan Provinsi Sumsel, Dinas PSDA Provinsi Sumsel, Dinas Perdagangan Provinsi Sumsel, Sekda Provinsi Sumsel dan Dinas Kominfo Provinsi Sumsel. Selain lomba Dance Tobelo juga dimeriahkan dengan aksi sosial donor darah, seminar, dan bazar darma wanita.
(SRIPOKU.COM/ZAINI)

====

Penulis: Zaini
Editor: Sudarwan
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved