Tanpa Kuota, Paket Internet Unlimited Indosat Kini Bisa Akses Instagram

Operator seluler Indosat secara resmi memperkenalkan benefit akses Instagram tanpa mengurangi kuota data utama pada Paket Unlimited kartu prabayar IM3

Tanpa Kuota, Paket Internet Unlimited Indosat Kini Bisa Akses Instagram
Cermati
Ilustrasi. 

SRIPOKU.COM - Operator seluler Indosat secara resmi memperkenalkan benefit akses Instagram tanpa mengurangi kuota data utama pada Paket Unlimited kartu prabayar IM3 Ooredoo.

Sebelumnya, penggunaan Instagram lewat Paket Unlimited IM3 diketahui masih mengurangi kuota data utama lantaran tidak termasuk beberapa layanan yang digaet sang perusahaan untuk paket kuota tak terbatas ini.

Berita Lainnya:
AXIS Luncurkan Paket Internet Unlimited 24 Jam
XL Luncurkan Paket Internet Unlimited
Nokia Luncurkan Paket Internet Unlimited

Namun, kini pengguna Internet Unlimited IM3 tak perlu khawatir kuota utamanya terkuras saat menengok selebgram, mengunggah Stories, menonton streaming, atau sekadar mencari hiburan di platform berbagi foto dan video itu.

"Kami memberikan benefit paket terbaru dari Paket Unlimited yaitu akses Instagram tanpa kuota selama 24 jam," ujar Hendri Mulya Syam, Chief Sales & Distribution Officer Indosat Ooredoo, dalam keterangan tertulis yang diterima KompasTekno, Rabu (19/12/2018).

Hendri juga mengatakan benefit baru Paket Unlimited ini ditawarkan lantaran banyak pelanggan yang menghabiskan kuota data untuk mengakses media sosial, terutama di saat menjelang liburan seperti sekarang.

Oleh karena itu, dia pun menambahkan benefit Unlimited untuk layanan Instagram ini sebagai tambahan dari yang sudah ada (seperti Facebook dan Twitter) demi menjawab konsumen sekaligus menyambut liburan dan tahun baru.

Paket Unlimited IM3 pun diklaim paket Internet pertama di Indonesia yang menawarkan kuota tak terbatas untuk mengakses Instagram.

Selain Instagram, diketahui ada beberapa layanan sosial media lain yang sudah bisa diakses tanpa mengurangi kuota di Paket Unlimited Indosat ini seperti Facebook, Whatsapp, Line, BBM, danTwitter.

Layanan streaming musik dan video, seperti YouTube, Spotify, dan iFlix juga dapat diakses tanpa mengurangi kuota data Paket Unlimited IM3.

Perlu ditambahkan bahwa benefit akses Instagram tanpa kuota ini hanya bisa dinikmati oleh pelanggan Paket Unlimited IM3 dengan kuota mulai 7 GB ke atas dan berlaku mulai 1 Desember 2018. Keterangan selengkapnya bisa dilihat di situs Paket Unlimited IM3.

Penulis: Bill Clinten

Berita Ini Sudah Diterbitkan di Situs https://tekno.kompas.com/ dengan Judul:
Paket Internet Unlimited Indosat Kini Bisa Akses Instagram Tanpa Kuota

===

Editor: Bejoroy
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved