Mauricio Leal: Sayang Sriwijaya FC Degradasi

Mitra Kukar mengalami nasib yang sama dengan Sriwijaya FC, harus turun kasta dari Liga I dan mengarungi Liga 2 musim 2019.

Mauricio Leal: Sayang Sriwijaya FC Degradasi
SRIPOKU.COM/HENDRA KUSUMA
Mauricio Leal 

SRIPOKU.COM , PALEMBANG - Mitra Kukar mengalami nasib yang sama dengan Sriwijaya FC, harus turun kasta dari Liga I dan mengarungi Liga 2 musim 2019.

Hal ini tentunya berimbas pada para pemain asingnya. Sebab, pemain asing tidak boleh memperkuat tim liga 2, berdasarkan regulasi dan aturan dari PT LIB selaku operator dan PSSI.

Berita Lainnya:
Mauricio Leal Punya Kenangan Manis, Masih Ingat Golnya Saat Masih di Sriwijaya FC
Lawan Mutiara Hitam di Laga Away, Sriwijaya FC Kehilangan Mauricio Leal

Mau tidak mau pemain asing yang memperkuat Mitra Kukar, seperti Stopper Mitra Kukar, Mauiricio Leal harus angkat kaki dari tim berjuluk Naga Mekkes itu.

Kepada sripo, Bek Tengah asal Brazil itu mengakui, belum memutuskan langkahnya pasca melakoni kompetisi Liga 1 2018 ini. Namun, ia masih berhasrat untuk bermain di

"Saya belum mulai negosiasi, saya mau ke Brazil dulu untuk libur Natal. Belum tahu kemana, tetapi kalau saya bisa pilih, saya mau kembali ke Indonesia musim depan," ujar Mauricio Selasa (18/12).

Ia mengakui, atmosfer liga di Indonesia begitu kuat untuk berkompetisi, sehingga bisa meningkatkan levelnya sebagai pemain profesional.

Selain itu, dia juga terkesan dengan suporter di Indonesia yang begitu militan dalam mendukung tim kesayangan mereka saat bertanding.

"Di Indonesia saya suka liganya, karena kuat dan suporter bantu banyak untuk tim," ungkapnya.

Mauricio pernah memperkuat Sriwijaya FC, di gelaran kompetisi Indonesian Soccer Championshiop (ISC) A 2016. Sempat sesumbar di awal musim ingin mencetak 5 gol dari kepala, dia benar-benar membuktikan ucapannya saat itu.

Halaman
12
Penulis: RM. Resha A.U
Editor: Bejoroy
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved