Lapor Mang Sripo

Tindak Oknum Terima Setoran Parkir

Kepada Dishub Palembang, kabar adanya oknum Dishub yang menerima setoran dari juru-juru parkir (jukir) di sejumlah lokasi mohon jangan didiamkan. Tak

Tindak Oknum Terima Setoran Parkir
SRIPOKU.COM/REIGAN RIANGGA
Ilustrasi. 

SRIPOKU.COM - Kepada Dishub Palembang, kabar adanya oknum Dishub yang menerima setoran dari juru-juru parkir (jukir) di sejumlah lokasi mohon jangan didiamkan. Tak menutup kemungkinan, oknum inilah yang berperan membuat banyaknya titik-titik parkir liar di kota ini.

Berita Lainnya:
Soal Oknum Dishub Terima Setoran Parkir, Ini Tindakan yang Akan Dilakukan Kadishub Palembang
Jatanras Polda Sumsel Bertindak, Dishub Palembang Akan Tindak Oknum Dishub yang Minta Setoran Parkir
Setoran Parkir Banyak Potongan, Dishub Palembang Akui Kecolongan

Soalnya, sulit diterima para oknum jukir bisa dengan santai menarik tarif parkir kepada pengendara di titik yang jelas-jelas ada tanda larangan parkirnya. Ini sudah tersebar di Palembang dan semoga saja tidak dibiarkan.
0821828311xx

Jawaban
Kita akan melakukan audit internal terkait laporan adanya setoran terhadap oknum pegawai Dishub Palembang terhadap juru parkir yang selama ini mengambil retribusi di luar ketentuan dan aturan. Selama ini kita menunjuk kolektor yang mengambil pungutan retribusi yang diambil di masing-masing juru parkir.

Kami telah berkoordinasi dengan instansi terkait untuk melakukan penertiban terhadap parkir liar tersebut. Mengenai hasil pungutan parkir liar pihak Dishub tidak menerima setoran apapun dan kami akan lakukan audit dan melakukan tindakan tegas jika memang ada oknum Dishub yang melakukan pungutan luar diluar ketentuan. Untuk Juru parkir yang resmi dibekali dengan surat tugas dari Dishub Kota Palembang, beserta Rompi biru list songket, topi, dan pluit. (axl)

Kurniawan
Kepala Dinas Perhubungan (Dishub) Kota Palembang

Keterangan:
Jika Anda ingin menyampaikan keluhan, kritik dan saran tentang pelayanan publik, silahkan mengirimkan ke: SMS: 0811710188, Fax: 0711-447071, E-mail: sriwijayapost@yahoo.com, Facebook: Sriwijaya Post

====

Editor: Bejoroy
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved