Otomotif

Heboh Cerita Driver Ojek Online Menang Mini Cooper di Harbolnas

Pihak Bukalapak sendiri bersedia untuk memfasilitasi keinginan Dedi. Katanya, Bukalapak akan menjualkan dan dananya

Heboh Cerita Driver Ojek Online Menang Mini Cooper di Harbolnas
(Kompas.com/RIMA WAHYUNINGRUM)
Sebuah mobil Mini Cooper S berpelatnomor B 118 VNA ditegur petugas razia gabungan pengesahan surat tanda nomor kendaraan (STNK) di Jalan Puri Indah, Kembangan, Jakarta Barat pada Rabu (27/11/2018). (Kompas.com/RIMA WAHYUNINGRUM) 

SRIPOKU.COM - Pengendara ojek online, Dedi Heryadi, tidak pernah menyangka keisengannya ikut promo di salah satu website e-commerce beberapa waktu lalu membuatnya mendapatkan hadiah.

Hadiahnya tidak tanggung-tanggun, satu unit Mini Cooper keluaran terbaru berhak dibawa pulang olehnya hanya dengan modal Rp 12.000.

Ini merupakan salah satu promo yang diadakan BukaLapak saat Hari Belanja Online Nasional ( Harbolnas), Rabu, (12/12/2018) lalu.

Mini Cooper S di OPI Mall yang Bikin Gemes, Ini Keunggulan Serta Harganya! 

Awalnya Iseng! Begini Kisah Dedi Heryadi Ojol yang Dapat Mini Cooper Modal Rp 12 ribu Pas Harbolnas

28 Orang Bisa Dimasukkan ke Mini Cooper

Dedi yang iseng ketika itu mencoba membeli kupon seharga Rp 12.000 dan tidak menyangka pembeliannya berbuah hadiah utama tersebut.

“Awalnya saya mengincar telepon genggam, tapi tidak pernah dapat. Kali-kali kalau mobil dapat, saya iseng saja,” ucap Dedi yang mengungkapkan saat itu saldo Bukalapak miliknya hanya tersisa Rp 14.000.

Keesokan harinya, Kamis (13/12/2018) Dedi terbangun karena memikirkan anaknya yang ditinggal di Ciamis sedang sakit.

Kemudian dia terpikir membuka video mengenai pemenang Harbolnas di Bukalapak dan menemukan namanya sebagai pemenanga Mini Cooper.

DOK.DEDI HERYADI Seorang pengemudi ojek online, Dedi Heryadi (36), mendapatkan sebuah mobil Mini Chooper dengan harga Rp 12.000 saat mengikuti hari belanja online nasional (Harbolnas) Bukalapak, Rabu (12/12/2018).
Dalam penyerahan simbolik kendaraan Mini Cooper terbaru tersebut, Senin (17/12/2018) Dedi berharap dirinya dapat menjual mobil tersebut. Sebab ia keberatan dengan pajak tahunan yang bakal dibayarkannya.

“Bayar pajaknya lumayan. Dari awal saya juga sudah niat (jual), karena pajak tahunannya. Bingung bayar pajaknya,” ucap Dedi.

Pihak Bukalapak sendiri bersedia untuk memfasilitasi keinginan Dedi. Katanya, Bukalapak akan menjualkan dan dananya akan ia simpan untuk tabungan keluarga.

Halaman
12
Editor: Adrian Yunus
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved