Berita Palembang

Festival Buah & Pertanian Sumsel II, Herman Deru Siap Jadi Pembuka & Keynote Speaker Talkshow 

Sukses menggelar Festival Buah dan Bunga Unggulan Sumsel tahun lalu, DPD HA IPB Sumsel kembali akan menggelar Festival Buah dan Pertanian

Festival Buah & Pertanian Sumsel II, Herman Deru Siap Jadi Pembuka & Keynote Speaker Talkshow 
IST
Panitia Festival Buah dan Pertanian Sumsel II melakukan audiensi dengan Gubernur Sumsel, Herman Deru, Senin (17/12/2018) 

SRIPOKU.COM, PALEMBANG -- Sukses menggelar Festival Buah dan Bunga Unggulan Sumsel tahun lalu, DPD HA IPB Sumsel kembali akan menggelar Festival Buah dan Pertanian Unggulan II Sumsel.

Tahap awal yang dilakukan untuk pegelaran ini, pihaknya sudah melakukan audiensi dengan Gubernur Sumatera Selatan, Herman Deru.

Ketua Panitia Festival Buah dan Pertanian Unggulan Sumsel, M Sudirman, mengatakan audiensi sudah dilakukan kemarin, Senin (17/12/2018).

Esteban Vizcarra-Alberto Goncalves Jadi Rebutan PSM Makassar dan Persija

BAHAYA, Ini Beberapa Jenis Kanker Tenggorokan dan Orang Yang Berisiko Terkena Penyakit ini

Timnya Terdegradasi, Eks-Asing Sriwijaya FC Ini Masih Berniat Main di Indonesia

"Gubernur menyambut sangat antusias penyelenggaraan Festival Buah dan Pertanian Unggulan II, Sumsel. Sesuai dengan arahan gubernur lokasi lokasi festival yang sebelumnya di halaman DPRD dipindahkan ke Halaman Griya Agung," ujarnya.

Sudirman menambahkan, Herman Deru juga meminta agar festival ini dibuat semeriah mungkin dan bernuansa buah dan pertanian unggulan menyerupai habitatnya.

"Gubernur juga berkenan membuka di Griya Agung pada tanggal 11 Januari 2019 Jam 13.30 dan akan menjadi keynot speaker pada talkshow dalam festival buah dan pertanian unggulan Sumsel II. Surat Rekomendasi dari Gubernur untuk kegiatan ini juga telah dibuatkan," ujarnya.

Usai Amankan Konate Makan-Arthur Cunha Arema Buru pemain Asing Asia

Jose Mourinho Resmi Tinggalkan Manchester United, Siapa Kandidat Calon Penggantinya?

Razia Lapas Kelas IIB Muaraenim Petugas Temukan Wifi dan Puluhan Smartphone

Kegiatan ini merupakan kerja sama antara HA IPB Sumsel dengan Bank Sumsel Babel yang akan berlangsung mulai 11 Januari sampai 13 Januari mendatang.

"Kegiatan ini untuk mempromosikan potensi buah dan bunga unggulan yang berasal dari seluruh kabupaten dan kota di Sumatera Selatan.

Editor: Siti Olisa
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved