Asuransi Astra Kenalkan 4 Produk Baru, Mulai dari HappyMe hingga HappyHome

Lebih lanjut Hendra menjelaskan beberapa produk tersebut merupakan bentuk perluasaan yang sebelumnya sudah ada di Jakarta.

Asuransi Astra Kenalkan 4 Produk Baru, Mulai dari HappyMe hingga HappyHome
SRIPOKU.COM/RIZKAPRATIWIUTAMI
Managemen Asuransi ASTRA yang dipimpin oleh Hendra sebagai Branch Manager Asuransi Astra dan Sabrina Keliat sebagai OSH (Operation Section Head) berkunjung ke Graha Tribun, Selasa (18/12/2018). 

Asuransi Astra Kenalkan 4 Produk Baru, Mulai dari HappyMe hingga HappyHome

Laporan wartawan Sriwijaya Post, Rizka Pratiwi Utami

SRIPOKU.COM, PALEMBANG - Managemen Asuransi Astra yang dipimpin oleh Hendra sebagai Branch Manager Asuransi Astra dan Sabrina Keliat sebagai OSH (Operation Section Head) berkunjung ke Graha Tribun, Selasa (18/12/2018).

Rombongan disambut langsung oleh Kepala News Sripo-Tribun Sumsel yang juga Pemred dan Pemimpin Perusahaan Sripo, Hadi Prayogo, Wakil Pemimpin Perusahaan MF Ririen Kusumawardani  dan Dewi Handayani (Redaktur Kota).

Selain menjalin tali silaturahmi, dalam kunjungan tersebut pihak Asuransi Astra juga memperkenalkan atau preview mengenai beberapa produk perusahaan yang akan segera launching pada Kamis mendatang. 

"Kamis ini kita bakal gathering mengenai produk baru Astra sekaligus silahturahmi akhir tahun," ujar Hendra.

Lebih lanjut Hendra menjelaskan beberapa produk tersebut merupakan bentuk perluasan yang sebelumnya sudah ada di Jakarta.

"Kita dapat arahan untuk memperkenalkan produk tersebut dalam bulan ini. Happyone.id udah ada di Jakarta, nah sekarang dalam Desember ini nyoba ke 27 daerah se- Indonesia," katanya.

Kunjungi Graha Tribun, Asuransi Astra Kenalkan 4 Produk Baru, Dari HappyMe hingga HappyHome
Kunjungi Graha Tribun, Asuransi Astra Kenalkan 4 Produk Baru, Dari HappyMe hingga HappyHome (SRIPOKU.COM/RIZKAPRATIWIUTAMI)

BREAKING NEWS: Sudirman Warga Lebak Keranji Ditemukan Tewas Gantung Diri, Sang Istri Histeris

Jadwal Kereta Api dari Stasiun Kertapati Palembang Lengkap dengan Harga Tiket Terlengkap

Penderita Miom Tubuhnya Akan Menunjukkan 6 Gejala Ini! Awas Masih Banyak yang Tak Sadar

Adapun 4 produk dimaksud  yakni HappyMe, HappyEdu, HappyHome dan HappyTrip.

"Sebenarnya untuk beberapa orang yang namanya Asuransi itu kan kayak serem gitu ya, nah makanya kita coba ikuti perkembangan zaman, kita ubah dengan nama yang lebih enak untuk didengar.

Misalnya Happyhome, itu asuransi yang bakal melindungi rumah kesayanganmu dari risiko kebakaran.

Kemudian ada juga HappyMe yang nantinya akan melindungi dirimu dari risiko kecelakaan yang mungkin terjadi kapan dan di mana saja, gitu sih," jelas Sabrina.

Managemen Asuransi ASTRA yang dipimpin oleh Hendra sebagai Branch Manager Asuransi Astra dan Sabrina Keliat sebagai OSH (Operation Section Head) berkunjung ke Graha Tribun, Selasa (18/12/2018).
Managemen Asuransi ASTRA yang dipimpin oleh Hendra sebagai Branch Manager Asuransi Astra dan Sabrina Keliat sebagai OSH (Operation Section Head) berkunjung ke Graha Tribun, Selasa (18/12/2018). (SRIPOKU.COM/RIZKAPRATIWIUTAMI)

Lebih lanjut, Hendra dan Sabrina mengatakan meski kini telah masuk ke era digital, tak dipungkiri peran konvensional masih harus tetap ada.

"Kita ikuti zaman dengan berbasis digital, tapi yang konvensional juga masih ada. Jadi kita main dua-duanya. Di Indonesia yang luas ini juga pasti ada beberapa orang yang masih perlu secara konvensional dong," katanya.

Ditanya soal hal yang paling membedakan antara Asuransi Astra ketimbang yang lain, Hendra menuturkan bahwa Asuransi Astra berani jamin barang yang mereka miliki adalah asli.

Kunjungi Graha Tribun, Asuransi Astra Kenalkan 4 Produk Baru
Kunjungi Graha Tribun, Asuransi Astra Kenalkan 4 Produk Baru (SRIPOKU.COM/RIZKAPRATIWIUTAMI)

"Servis kita yang beda. Kita bisa aja cari sebanyak-banyaknya tapi kita mau value atau hasilnya. Market share kita juga udah besar di otomotif, tahun ini data kita udah 40 persen. Di luar ga ada yang bisa jamin barang yang kita ganti itu asli. Nah di sini kita berani jamin barang yang kita asli. Bukan semula," ujarnya.

Di akhir perbincangannya, Hendra dan Sabrina juga mengucapkan terima kasih atas peran media, terutama Sriwijaya Post sehingga masyarakat sudah banyak yang kenal dengan Asuransi Astra.

"Majunya suatu perusahaan ada juga bantuan dari media, ga mungkin ga ada bantuan dari media. Setiap program kita yang selalu diberitakan sama media. Akhirnya masyarakatkan tahu. Tentunya kedua belah pihak harus selalu bergandengan tangan. Media itu udah kayak partner bagi kami," ujar Hendra. (SRIPOKU.COM/RIZKA)

====

Penulis: Rizka Pratiwi Utami
Editor: Sudarwan
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved