Apresiasi untuk Pedagang dan Nasabah Setia, Bank Mandiri Lelang Dagang Untung 2018

Apresiasi untuk Pedagang dan Nasabah Setia, Bank Mandiri Lelang Dagang Untung 2018.

Apresiasi untuk Pedagang dan Nasabah Setia, Bank Mandiri Lelang Dagang Untung 2018
SRIPOKU.COM/JATI PURWANTI
Regional CEO Bank Mandiri Regional II/Sumatera 2, Aribowo berpose bersama pemenang lelang logam mulia dan sepeda motor pada acara Mandiri Lelang Dagang Untung di Hotel Horison Ultima Palembang, Senin malam (17/12/2018). 

Apresiasi untuk Pedagang dan Nasabah Setia, Bank Mandiri Lelang Dagang Untung 2018

Laporan wartawan Sripoku.com, Jati Purwanti

SRIPOKU.COM, PALEMBANG - Sebagai bentuk apresiasi kepada pedagang yang menjadi nasabah, Bank Mandiri kembali mengadakan Program Mandiri Dagang Untung di tahun 2018.

Regional CEO Bank Mandiri Regional II/Sumatera 2, Aribowo mengatakan Program Mandiri Dagang Untung 2018 merupakan program yang rutin dilaksanakan sejak 2012 lalu dan telah menjadi brand image bagi 76 ribu pedagang yang menjadi nasabah di cluster Bank Mandiri yang tersebar di seluruh Indonesia.

Dipukul dan Dilecehkan Secara Verbal Sejak Umur 7 Tahun, Atlet Ski Putri Laporkan Pelatihnya

BREAKING NEWS: Begal Sadis di Palembang Ditembak Mati Jatanras Polda Sumsel. Paman Korban Bersyukur

BREAKING NEWS: Sudirman Warga Lebak Keranji Ditemukan Tewas Gantung Diri, Sang Istri Histeris

"Dalam Program Mandiri Dagang Untung nasabah diajak untuk mengumpulkan poin yang diperoleh dari transaksi dan penempatan dana di Bank Mandiri, yang kemudian dapat dijadikan alat penukaran berbagai hadiah menarik antara lain berupa emas dan sepeda motor," ujarnya pada acara Mandiri Lelang Dagang Untung di Hotel Horison Ultima Palembang, Senin malam (17/12/2018).

Dia menjelaskan, program tersebut terdiri dari rangkaian kegiatan booster yang memberikan kesempatan peningkatan poin maupun awareness nasabah pedagang yaitu Mandiri Lebaran Bawa Untung dan Mandiri Cafe Untung, yang kemudian di lanjutkan dengan puncak program berupa lelang Mandiri Dagang Untung.

Pelaksanaan Lelang Mandiri Dagang Untung tahun 2018 berlangsung antara bulan November 2018 sampai dengan bulan Maret 2019 di 22 titik pada 13 kota di Indonesia.

"Untuk kegiatan pelaksanaannya yaitu Kota Jakarta, Surabaya, Medan, dan Makassar. Untuk regional 2 kami gelar di Palembang," jelasnya.

Walikota Pagaralam Janjikan Bonus Akhir Tahun Kepada RT & RW

Jadwal Piala Indonesia 2018 Belum Pasti, Pelatih Caretacker Sriwijaya FC Minta Pemain Lakukan Ini

Awas Penipuan! Beredar Surat Rekomendasi dan Rekonsiliasi Data CPNS 2018, BKN Tegas Katakan Ini!

HATI-HATI! Ada Penipuan Merekomendasikan Peserta Lulus CPNS. Beberapa Korban Berasal dari Palembang

Adapun pemenang lelang logam mulia dari wilayah Palembang yakni logam mulia 5 gram yakni Trio Jaya Pramata Utama, 10 gram Muh Shiddiq, untuk 15 gram Armeyn Azwa, 20 gram Effendi Salim, 50 gram Rustam, 75 gram Abdurrahman, lalu 100 gram Rusdy M dan untuk satu unit motor yaitu M. Nofirgus.

Per September 2018 Bank Mandiri mencatat transaksi nasabah pedagang di cluster Bank Mandiri meningkat Iebih dari 37 persen dibanding tahun sebelumnya.

Ari melanjutkan, melalui loyalty program yang telah enam tahun digelar diharapkan dapat memberikan konstribusi dan dukungan yang signifikan bagi peningkatan transaksi segmen Usaha Kecil dan Menengah (UKM).

"Untuk tahun-tahun berikutnya semoga program ini dapat menjangkau lebih banyak pedagang yang bertransaksi di Bank Mandiri." katanya.

Penulis: Jati Purwanti
Editor: Sudarwan
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved