Berita Palembang

Pererat Kekeluargaan, Pengembang Perumahan Citraland Palembang Gelar Cooking Class Sushi

Pengembang perumahan Citraland Palembang menggelar cooking class sushi bersama restoran Jepang Sushi Tei demi mempererat rasa kekeluargaan

Pererat Kekeluargaan, Pengembang Perumahan Citraland Palembang Gelar Cooking Class Sushi
SRIPOKU.COM/JATI PURWANTI
Acara kelas memasak Sushi yang dilakukan Citraland bekerjasama dengan Sushie Tei Palembang, Minggu (16/12/2018). 

Pererat Kekeluargaan, Citraland Palembang Gelar Cooking Class Sushi

Laporan wartawan Sripoku.com, Jati Purwanti

SRIPOKU.COM, PALEMBANG - Pengembang perumahan Citraland Palembang menggelar cooking class sushi bersama restoran Jepang Sushi Tei demi mempererat rasa kekeluargaan antar anggota keluarga.

General Manager Citraland, Tony Kiswono mengatakan kelas memasak yang diikuti oleh 50 orang peserta tersebut sebagai bentuk program market Citraland karena memiliki motto membangun rumah bersama keluarga.

"Kami ingin memberitahu masyarakat jika Citraland menyediakan hunian dengan konsep keluarga sehingga kami gelar event yang mempererat kebersamaan anggota keluarga seperti kelas memasak ini," ujarnya di sela-sela kegiatan Cooking Class di halaman depan kawasan perumahan Citraland, Minggu (16/12/2018).

Peringatan Deddy Corbuzier Terbukti, Nella Kharisma Hari Ini Diperiksa Polisi Karena Endorse

Lama Menghilang, Makin Cantik, Ternyata Istri Sunu Ex Matta Band Jualan Ini Demi Bertahan Hidup

21 Tahun Sinetron Tuyul dan Mbak Yul, Ternyata Ada Pemain yang Meninggal, Kentung Paling Tragis!

 

Dia menjelaskan, hingga saat ini proyek pengembangan kawasan rumah mewah di Jl Mayjen Yusuf Singadekane Kota Palembang tersebut masih dalam tahap pelaksanaan pembangunan fasilitas infrastruktur penunjang berupa jalan, pondasi,hingga sarana lainnya.

Sementara untuk pembangunan unit rumah baru akan difokuskan pada tahun 2019.

Rangkaian kegiatan kelas memasak Sushi yang dilakukan Citraland Palembang bekerjasama dengan Sushie Tei Palembang, Minggu (16/12/2018).
Rangkaian kegiatan kelas memasak Sushi yang dilakukan Citraland Palembang bekerjasama dengan Sushie Tei Palembang, Minggu (16/12/2018). (SRIPOKU.COM/JATI PURWANTI)


"Tahun ini fokusnya ke bangunan penunjang dulu dan tahun depan masyarakat yang akan membeli sudah bisa melihat fisik bangunan yang akan dibeli," jelasnya.

Dia melanjutkan, hunian yang berada di kawasan Citraland merupakan hunian untuk semua kelas masyarakat karena harga setiap unitnya dibanderol dengan harga mulai Rp 500 jutaan hingga Rp 3 miliar.

Hunian di kawasan ini juga spesial karena ke depannya Kompleks Citraland akan dikembangkan menjadi hunian dengan konsep one stop living.

Halaman
12
Penulis: Jati Purwanti
Editor: Sudarwan
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved