Lima Destinasi Wisata Terinpirasi dari Film Aquaman

Film Aquaman besutan DC Films tayang di bioskop Indonesia. Di film ini, para penonton akan disuguhkan petualangan Arthur Curry alias Aquaman dan Putri

SRIPOKU.COM , JAKARTA - Film Aquaman besutan DC Films tayang di bioskop Indonesia. Di film ini, para penonton akan disuguhkan petualangan Arthur Curry alias Aquaman dan Putri Mera yang bertualang mencari trisula Neptunus.

Berita Lainnya:
Justice League Sebar Foto Terbaru Aksi Aquaman

Petualangan tersebut menuntut Aquaman dan Mera untuk berkeliling ke destinasi-destinasi yang menawan di dunia. Beberapa di antaranya adalah lokasi yang memang banyak dikunjungi oleh wisatawan. Berikut lima destinasi wisata berdasarkan film Aquaman:

1. Hastings Point, New South Wales, Australia
Rumah keluarga Curry, tempat ayah dan ibu Aquaman pertama kali bertemu di film disebutkan berada di Amnesty Bay, Massachusetts, Amerika Serikat. Namun sebenarnya syuting dilakukan di Hastings Pount, New South Wales.

Lokasi ini memang terkenal sebagai destinasi wisata di Timur Laut New South Wales. Proses syuting Aquaman sempat ditentang warga setempat lantaran memblokir tempat wisata selama dua bulan.

Banyak warga lokal yang protes, syuting film Hollywood hanya membuat kondisi lingkungan seperti rumput dan bebatuan jadi rusak. Sebelumnya ada Pirates of Tthe Carribean yang pernah syuting di lokasi yang sama.

2. Pantai Currumbin, Gold Coast, Australia
Adegan Aquaman remaja dilatih bela diri oleh Vulko dilakukan di Patai Currumbin, Gold Coast, Queensland, Australia. Pantai ini sebenarnya juga tempat syuting film Wonder Woman.

Desa Erice, Sisilia, ItaliaSicile Tourisme Desa Erice, Sisilia, Italia

3. Desa Erice, Sisilia, Italia
Di film ada adegan kejar mengejar pasukan Atlantean dengan Aquaman dan Mera. Disebutkan bahwa lokasi kejar mengejar tersebut berada di Sisilia, Italia.

Halaman
12
Editor: Bejoroy
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved