Musirawas Akan Jadi Contoh Keberhasilan Herman Deru

Gubernur Sumatera Selatan H Herman Deru dan rombongan, Sabtu (15/12/2018) melakukan kunjungan kerja di Kabupaten Musirawas.

Musirawas Akan Jadi Contoh Keberhasilan Herman Deru
Humas Pemprov Sumsel
Gubernur Sumatera Selatan H Herman Deru dan rombongan melakukan kunjungan kerja di Kabupaten Musirawas, Sabtu (15/12/2018) 

SRIPOKU.COM, MUSIRAWAS - Gubernur Sumatera Selatan H Herman Deru dan rombongan, Sabtu (15/12/2018) melakukan kunjungan kerja di Kabupaten Musirawas.

Kunker HD kali ini didampingi Bupati Musirawas H Hendra Gunawan, serta sejumlah kepala OPD di lingkungan Pemprov Sumsel dan Kabupaten Musirawas.

Sejumlah agenda acara dihadiri HD selama satu hari di Kabupaten Musirawas. Kunjungan orang nomor satu di Sumsel tersebut diawali dengan silaturahmi dan Pembinaan Aparatur Pemerintahan Kabupaten Musi Rawas bersama Gubernur Sumsel yang digelar di rumah dinas Bupati Musirawas pada pukul 09.30 wib.

Selanjutnya HD juga berkunjung ke Desa Lubuk Rumbai Kecamatan Tuah Negeri Kabupaten MURA. 

Gubernur Sumsel bersilaturahmi dengan Masyarakat Kecamata Tuah Negeri Kabupaten Musirawas.

Pada malam harinya sekitar 20.00 wib HD diagendakan menuju lokasi acara di Kantor Kepala Desa Temuan Sari Kec. Muara Kelingi Kabupate MURA , Silaturahmi dan Wayangan bersama Masyarakat Desa Temuan Sari Kec. Muara Kelingi Kabupaten Musirawas.

Keberhasihan Gubernur Sumatera Selatan Herman Deru ketika menjabat sebagai Bupati OKU Timur dua periode beberapa waktu silam akan dijadikan rujukan dan contoh dalam proses pembangunan di Kabupaten Musirawas.

Hal tersebut diungkapkan Bupati Musirawas H Hendra Gunawan ketika memberikan sambutan dalam acara silaturahmai dan pembinaan Aparatur Pemerintah Kabupaten Musirawas.

Video Gubernur Sumsel Herman Deru Safari Jumat di Masjid Ishlah

Herman Deru Raih Muslim Choice Goverment Awards 2018

Gubernur Sumsel Silaturahmi dengan Masyarakat di Kabupaten Musirawas

"Kita akan adopsi dan belajar banyak dengan Bapak Gubernur ketika menjadi bupati OKU Timur dua priode," ucapnya.

Masih menurut Hendra Gunawan, sejumlah program yang telah diadopsi diantaranya menggalakan penarikan zakat melalui Basnaz, selain itu akan mewujudkan Musirawasa lumbung pangan Sumsel. Hasil dari panen beras ini nantinya juga akan di bagikan kepada para pegawai sebagai bentuk reward.

Halaman
1234
Editor: Welly Hadinata
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved