Hadapi 12 Tim Andalas Cup Zona Sumsel, Pasukan Sepakbola SONS Serbu Lahat

Skuat Sepakbola SONS (Sekolah Olahraga Nasional Sriwijaya) siap tempur menghadapi Andalas Cup Zona Sumsel Liga Fossbi U-14 di Lahat pada 15-16

Hadapi 12 Tim Andalas Cup Zona Sumsel, Pasukan Sepakbola SONS Serbu Lahat
SRIPOKU.COM/RESHA
Ilustrasi - Para atlet Gulat Sekolah Olahraga Nasional Sriwijaya (SONS) Sumsel dan atlet Gulat dari Provinsi Jambi saat berlatih bersama. 

SRIPOKU.COM , PALEMBANG - Skuat Sepakbola SONS (Sekolah Olahraga Nasional Sriwijaya) siap tempur menghadapi Andalas Cup Zona Sumsel Liga Fossbi U-14 di Lahat pada 15-16 Desember 2018.

SONS yang berangkat mewakili Palembang siap memberikan yang terbaik dan mengharumkan nama Sekolah Olahraga Kota Palembang ini. Manajer Tim Sepakbola SONS, Erwin mengatakan, meski tidak memakai bus dari SONS, namun pihaknya tetap berangkat dengan menggunakan 5 mobil pribadi menuju Lahat.

Berita Lainnya:
SONS Resmi Miliki Cabor Sepakbola, Siap Suplai Pemain Lokal Sriwijaya FC
SONS Juara Andalas Cup Zona Palembang, Bersama Perisai Ikuti Region Sumsel

"Awalnya kami berharap bisa memakai bus SONS, namun karena bus itu, khusus untuk anak-anak latihan maka kami memakai mobil pribadi masing-masing dengan 5 mobil. Meski tak bisa, kami tetap berterimakasih kepada Kepala Sekolah SONS bapak Mitrisno dan bapak Raden Den selaku Wakil Kepala Sekolah SONS," ujar Erwin.

Hal itu menurut dia, tidak mempengaruhi tim karena sudah biasa. Sebagai wakil dari SONS dia meminta anak asuhnya bermain serius karena memang sejak awal mereka sudah mempersiapkan diri dengan matang. Hal itu ditandai dengan juaranya SONS di Andalas Cup Zona Palembang.

Dia pun siap bersaing dengan klub-klub terbaik dari 12 kabupaten/kota lainnya seperti, OI United, Pali Selection, Spensa Muaraenim, Banyuasin Junior, SSb Perisai, SMPN 5 Lahat, Fossbi Lahat Selection, Silampari TGM, YF13 Terawas, SSb Prabusoccer, dan SSb Tunas Sriwijaya Palembang."Itulah kekuatan-kekuatan yang akan menjadi lawan kita. Tentunya anak-anak sudah siap bersaing," ujar Erwin.

Sementara itu, Perwakilan Pengurus Fossbi selaku penanggungjawab Andalas Cup Ermansyah mengatakan, Andalas Cup I U-14 Palembang merupakan Liga Fossbi Indonesia. Juara di Zona Sumsel ini, berangkat mengikuti putaran nasional yang akan digelar 24-30 Desember. (mg5)

Peserta Andalas Cup Zona Sumsel Liga Fossbi U-14:
1. SKO SONS
2. OI United
3. Pali Selection
4. Spensa Muaraenim
5. Banyuasin Junior
6. SSb Perisai
7. SMPN 5 Lahat
8. Fossbi Lahat Selection
9. Silampari TGM
10. YF13 Terawas
11. SSb Prabusoccer
12. SSb Tunas Sriwijaya Palembang

====

Penulis: RM. Resha A.U
Editor: Bejoroy
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved