Lapor Mang Sripo

Banjir di Jalan Kapten A Rivai Makin Parah

Kapan Palembang ini bakal benar-benar terbebas dari banjir. Hujan tidak terlalu lebat sudah membuat jalanan perkantoran Kapten A Rivai banjir.

Banjir di Jalan Kapten A Rivai Makin Parah
@seputarkotapalembang
Sejumlah ruas jalan di kota Palembang nampak digenangi banjir setelah hujan deras menerpa Palembang, Selasa (10/12/2018) sore. 

SRIPOKU.COM - Pak Walikota Palembang yang kami hormati, kapan Palembang ini bakal benar-benar terbebas dari banjir. Hujan tidak terlalu lebat sudah membuat jalanan perkantoran Kapten A Rivai banjir.

Berita Lainnya:
Proyek Galian, Diduga Jadi Biang Keladi Kemacetan di Jalan Kapten A Rivai Palembang
Antisipasi Banjir, Pompa Dipasang di Kawasan IBA dan Kapt A Rivai

Beberapa hari yang lalu kami terpaksa pulang kerja harus mencopot sepatu dan ekstra hati-hati mengendarai motor agar bisa melintas di kemacetan jalan yang banjir supaya tidak mogok. Terima kasih Pak.
08576902xx

Jawaban
Kapasitas drainase Jl Kapten A Rivai yang ada saat ini sudah tidak memadai lagi, sehingga lengendalian genangan air di Jl Kapten A Rivai sudah dikoordinasikan bersama Pemprov Sumsel untuk melakukan penggantian dan pelebaran saluran air pada ruas jalan tersebut dengan dimensi yang sesuai dengan debit air yang ditimbulkan saat ini. (fiz)

Akhmad Bastari 
Kadin PU Perumahan Rakyat Palembang

Keterangan:
Jika Anda ingin menyampaikan keluhan, kritik dan saran tentang pelayanan publik, silahkan mengirimkan ke: SMS: 0811710188, Fax: 0711-447071, E-mail: sriwijayapost@yahoo.com, Facebook: Sriwijaya Post

====

Editor: Bejoroy
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved