Berita Muara Enim

Pengedar Narkoba di PALI Pasrah Dikepung Petugas

pengedar Narkoba, Mardiono (36) warga Desa Sinar Dewa, Kecamatan Talang Ubi, Kabupaten PALI, dibekuk Sat Resnarkoba Polres Muaraenim

Pengedar Narkoba di PALI Pasrah Dikepung Petugas
SRIPOKU.COM/ARDANI ZUHRI
Tersangka Mardiono bersama barang bukti narkoba dan ponsel yang diamankan Satres Narkoba Polres Muara Enim 

Laporan wartawan Sripoku.com, Ardani Zuhri

SRIPOKU.COM, MUARAENIM - Diduga menjadi pengedar Narkoba, Mardiono (36) warga Desa Sinar Dewa, Kecamatan Talang Ubi, Kabupaten PALI, dibekuk Sat Resnarkoba Polres Muaraenim di Desa Sinar Dewa, Kecamatan Talang Ubi, Kabupaten PALI, Jumat (14/12/2018).

Dari informasi yang berhasil dihimpun di lapangan, penangkapan bermula adanya informasi dari masyarakat yang resah dengan kelakuan pelaku Mardiono yang sering mengedarkan dan berjualan narkoba di kediamannya.

Sebab akibat ulahnya sudah banyak sekali masyarakat baik tua maupun muda yang terpengaruh untuk menggunakan narkoba sehingga membuat desa tidak aman dan nyaman.

Berdasarkan informasi tersebut Sat Resnarkoba Polres Muaraenim melakukan penyelidikan tentang kebenaran informasi tersebut. Dan setelah diselidiki ternyata informasi benar, petugaspun langsung pengintaian di sekitar rumah pelaku.

Setelah memastikan pelaku berada di dalam rumahnya, petugas Sat Resnarkoba Polres Muaraenim, langsung mengamankan pelaku serta melakukan penggeledahan dirumahnya, dan berhasil menemukan barang-bukti narkoba.

Atas temuanya tersebut pelaku tidak bisa mengelak dan pasrah ketika dibawa ke Polres Muaraenim.

Kapolres Muaraenim AKBP Afner Juwono melalui Humas Polres Muaraenim Iptu Ade, pihaknya telah mengamankan tersangka berikut barang-buktinya yakni 59 paket sabu dengan berat sekitar 13,25 gram dan satu unit HP merk Nokia warna Biru.

====

Penulis: Ardani Zuhri
Editor: Welly Hadinata
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved