Berita OKU

Kuryana Dukung BPN OKU Membangun Zona Integritas

Kepala BPN OKU dan jajaran berkomitmen membangun Zona Integritas menuju BPN OKU yang WBK (Wilayah Bebas Korupsi) dan WBBM (Wilayah Birokrasi Bersih d

Kuryana Dukung BPN OKU Membangun Zona Integritas
SRIPOKU.COM/LENI JUWITA
Dukungan Bupati OKU Drs H Kuryana Azis diwujudkan dengan ikut menanda-tangani Kesepakatan Fakta Integritas menuju BPN OKU yang WBK dan WBBM 

 Laporan wartawan Sripoku.com, Leni Juwita

SRIPOKU.COM.BATURAJA - Kepala BPN OKU dan jajaran  berkomitmen membangun Zona Integritas menuju BPN OKU yang WBK (Wilayah Bebas Korupsi) dan WBBM (Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani).

Sebagai bukti keseriusan dalam  mewujudkan BPN OKU  menuju WBK dan WBB itu Kepala BPN OKU Ir H Alim Bastian MM dan jajaran bersama-sama mengucapkan komitmen bersama.

Kepala BPN  OKU kepada Sripoku.com Jumat  (14/12/2018) menjelaskan,  kedepan pihaknya berharap  semua pegawai BPN  OKU tanpa terkecuali  wajib  memberikan pelayan terbaik kepada masyarakat yang berurusan di Kantor BPN.

“Mari kita bangun semangat  bersama  mewujudkan  Wilayah Bebas Korupsi dan  Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani di BPN OKU,”  imbuh Kepala BPN OKU seraya menambahkan pihaknya juga minta dukungan semua elemen masayarakat agar target ini tercapai.

Kabupaten OKU Dinilai Wilayah Zero Konflik Agama

Kejari OKU Timur Selamatkan Uang Negara Rp2,4 Miliar

Kajari OKUT Bertekad Bangun Negeri Bebas Korupsi

Komitmen yang kuat untuk mewujudkan BPN OKU menuju WBK dan WBBM ini juga mendapat dukungan dari Bupati OKU Drs H Kuryana Azis. Wakapolres OKU Kompol Nurhadiansyah SIK dan utusan elemen masyarakat termasuk utusan media juga ikut membubuhkan tanda tangan mendukung terwujudnya BPN OKU menuju  Zona Integritas menuju BPN OKU yang WBK (Wilayah Bebas Korupsi) dan WBBM (Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani).

====

Penulis: Leni Juwita
Editor: Welly Hadinata
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved